Jam kosong surga dunianya anak kelas 12 apa lagi kalau yang kosong itu pelajaran fisika, bawaannya pengen tumpengan kalo satu mata pelajaran super biadab ini kosong.
"Giliran gue" jari telunjuknya Jaehyun udah ngetuk hp nya Mingyu yang sekarang jadi center ditengah meja, main ludo hasil paksaan Mingyu.
Simbol kecil bulet kaya pentol warna ijo punya Jaehyun udah jalan dan DDAENG. "Nah mampus ngandang nggak lo" ngejegal pentol Mingyu yang warnanya kuning.
Mingyu udah mau hopeless, Jungkook bentar lagi masuk singgasananya yang warna merah. Jaehyun otw, Yugyeom yaaa lebih baik lah dari dia yang empat andalannya masuk kandang semua hasil jegal-jegalan tiga orang kampang ini.
Tapi anti nyerah dong, sombong dulu ye. "Gue tuh cuma kasian aja kalian mkkb, makanya sekali mau main sama gue malah guenya yang nggak enak kalo mau menang"
Jungkook juga lagi jalanin jagoannya dan masuk singgasana, permainan juga tau orang ganteng yang jadi juaranya~
"Cih sok ngalah, ngaku aja kalah" ngeremehin Mingyu.
Tangan Mingyu langsung nunjuk Jungkook dan mukanya ngadep ke Yugyeom. "Mas yugiii aa' nakal sama eneng" ngadu.
Yugyeom ngangguk. "Iya sabar ya eneng" terus nurunin telunjuk Mingyu, dan jalan karena ini udah giliran si biru unyu punya mas Yugi.
"Lo mah sabar sabar mulu, sabar nyuruh siapa dong" disaut sama aa' yang jadi tokoh utama adegan jijique tadi.
Mingyu melototin Jungkook ala-ala ibu tiri yang merencanakan sesuatu kejahatan supaya warisan suaminya bukan buat anaknya, melainkan buat dia.
"Eneng benci ya sama aa' titik. Mas yugiiii" itu tangan udah narik-narik seragamnya Yugyeom aja yang langsung ditepis sama Jaehyun.
Jadi posisinya sekarang Yugyeom lurus madep ke hp, disebelah kirinya ada Mingyu yang narik-narik dan Jaehyun reflek bangun buat nepis tangan laknatullah itu dengan posisi yang langsung ngeriweuhin Yugyeom sumpah.
"Dasar anak muda jaman sekarang" kata Jungkook ngejek yang dibales tatapan sengit dari tiga orang yang posisinya ambigay tadi. "Berasa tua banget lo ya nyet" Jaehyun udahin posisi ini dan duduk manis lagi.
"Umur boleh tua, wajah awet muda" dengan songongnya si Jungkook posisiin jempol-telunjuk dibawah dagu.
Mingyu langsung borong lapak percakapan ini. "Songong dong yang udah baikan sama pacarnya"
"Oh ya jelas, namanya juga pacaran bukan sekedar friendzone" sarkas aa' :)
Nusuk banget ya itu omongan kaya tombak zilong. "Eh namanya juga masih muda, pacaran tuh cuma ribet harus ngabarin lagi apa makan belom met bobo sayang beuhhh, eneng sukanya yang simpel simpel aja" membela diri.
Gini gini friendzone juga lebih baik, dari pada cinta tapi dipendam dalam hati. Uwuwu
"Yaudah simpel juga ya kalo degemnya dipacarin duluan sama orang lain, jangan galau" warning Jaehyun yang dari tadi diem aja.
Motae solo disuruh nimbrung sama jk-yugi yang udah punya pacar dan kiming yang punya friendzone, dia? Pacaran sama catetan mulu.
Mingyu langsung nyanggah peringatan Jaehyun. "Lebih galau kalo kambing gue lima kali nggak menang lawan cewek yang suaranya kaya Kimi Hime"
"Pffffttt---" Jungkook langsung nahan ketawanya mati-matian begitu denger nama yutuber doyan clickbait itu.
"Apaan ketawa lo? Ini nih keliatan jelas lo pasti subscribernya dan viewer dia kan, akun lo yang sering komen pasti pake nama 'ganteng bingitz' ya kan ngaku lo" sukses ya ming ngalihin topik :)
KAMU SEDANG MEMBACA
bubble-bubble cufel ㅡ ggukjin [completed]
FanfictionJin, you makin me a boy with luv - Jjk #1 kookjin [06092019] Start : 08-05-2019 End : 26-05-2019 warn! bxb, mpreg, misgendering ©serbukgergaji2019