Bubble - 6

3K 325 447
                                    

Dirumah seharian main game tanpa bosen. Ngga sayang mata ah, sayang game aja. Ya kan Jin!

Dari melek sampe siang-siang gini cuma nongkrong didepan komputer aja, kadang satu ronde mukanya hore banget, ronde berikutnya mukanya kucel banget.

Maniak game!

Ya biarin sih lagian hari libur dan ngga kemana-mana. Udah mandi tapi, rambutnya aja masih lumayan basah bekas keramas tadi. Wanginya strawberry uwuuu.

Cklek

Pintu kamarnya dibuka sama si abang Namjoon. "Dicariin sama berondong lo tuh didepan" Jin ngga noleh, gamenya dikit lagi kelar. "Iya bentar" katanya.

"Ngapel mulu perasaan" sindir si abang yang nyender di pintu kamar Jin.

Jin matiin komputer pas gamenya udah selesai. "Sirik aja" jawaban buat si abang sambil lewat dengan songongnya mentang-mentang diapel pacar.

Durhaka! Tapi yowes lah ya. Jin nemuin Jungkook yang udah nunggu di ruang tamu sambil mainan hp. "Ngapain kesini?" nanya ke Jungkook pas udah duduk di sampingnya.

"Mau ngajakin sepedaan" naik turunin alis dengan tatapan yang eyyyyy gitu lah.

Jin langsung nolak. "Panas ah males" tanpa mikir dulu.

"Lo tinggal duduk manis dibelakang pegangan di perut gue badak" narik hidung mancungnya Jin pelan.

"Ngga mau a' dede males" langsung nyenderin kepalanya manja dibahunya Jungkook.

Jungkook langsung nyiumin rambutnya Jin yang masih agak basah tapi wangi, dicium berkali kali deh jadinya. "Gue bawain minuman istimewa dong, mau ngga?"

"Minuman apaan? Sianida ya? Anti ketipu gue mah" dengan sombongnya nebak apa ya minuman yang dibawa sama si aa'.

Jungkook langsung ngedorong bahunya Jin, kesel. Tapi terus disayang lagi kok, pas Jin udah melotot.

"Nih" ngasihin teh botol sosro, teh gelas, sama larutan.

Dijejerin dimeja. Biar apa sih emang?

Jin langsung nyurigain Jungkook ala-ala gitchuuu. "Nyolong random lo ya!"

"Enak aja, ini tuh aa' bawain khusus buat dede. Cintanya aa' yang paling cantik sejagad raya"

"Khusus apaan. Sengaja milih minuman bego ya lo?" nanya sengit ke Jungkook.

"Bego gimana?"

"Udah jelas namanya teh botol tapi kemasannya kotak! Udah jelas namanya teh gelas kemasannya botol!"

"Ya biarin sih, yang penting kan aa' cinta sama kamu" ngerangkul bahunya Jin terus nyiumin pipi tembemnya bertubi-tubi.

"Modus. Kenapa juga bawa larutan sih a'?"

"Larutannya kan cap kamu de"

Oiya. Larutan penyegar cap badak.

Seokjin pengen ketawa sambil nangis aja boleh ngga sih dikasih pacar begini banget :)

Jungkook udah buru-buru meluk Jin biar ngga diamuk. "Lepasin ngga" berontak Jin tapi kalah tenaga sama aa'.

"De ini tuh aa' beli khusus buat dede. Kan aa' sayang cinta banget sama dede" lepasin pelukannya pelan-pelan, takut diamuk doi.

"Sayang sayang. Ngga badak juga dong batok kelapa" dicubit aja deh ya, kesel dd sm aa'.

Jin langsung minum larutan penyegarnya yang kebetulan rasa anggur, lumayannn.

"Cium dulu" kata Jungkook nunjuk-nunjuk pipinya.

Cuppp

"Lagi"

bubble-bubble cufel ㅡ ggukjin [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang