"Mau makan apa a'?" urusan milih menu emang biasanya Jin duluan, makannya kan banyak.
"Makan dede aja deh" asik main hape aja tanpa mau liat menu yang disodorin dulu.
Jin jadi kesel sama Jungkook tapi mau marah ada pelayan yang lagi nunggu mereka. Pelayan ini secara ga langsung jadi penyelamat Jungkook dari amukan Jin ya.
Setttt
Direbut hp nya Jungkook terus langsung noleh masang wajah melas 'balikin hp aa' de' :(
"Ditungguin sama mbaknya"
"Samain aja kaya kamu kita kan jodoh"
"Samain ya mbak maaf nunggu lama" jadi ngga enak Jin sama waitressnya.
Waitressnya cuma senyum ramah terus bacain ulang pesenan mereka.
"Hp mulu gue buang ke kali juga lama-lama" hp nya di angkat-angkat kaya beneran mau dibuang
"Buang aja sih" mukanya cuek bebek
"Oke" langsung dimasukin tasnya Jin
"Tapi gantiin yang baru ya, aa' juga mau beli gaada duittt" idih minta lagi.
"Malu-malu banget sih lu tinggal ngomong ngajakin ngepet aja susah"
"Ya kan gue maunya jaga lilin dede yang keliling"
"Mana bisa gitu perjanjian awal kan gue yang jaga lilin, ntar kalo ketauan kan lilinnya tinggal tiup terus kabur" udah ngegas pake nunjuk-nunjuk lagi
"Curang nih mau matiin pacar sendiri" ngedorong bahu Jin yang langsung ketawa ngeliatin muka pacarnya.
Bego.
Pasangan apaan yang ngeributin acara ngepet sampe diliatin pelanggan sekitar mereka. Eh pas sadar malah ngakak berdua, bener-bener ga tau malu.
"Permisi kak ini pesanannya" waitressnya dateng bawain pesenan mereka terus ditata ke meja dengan rapi.
"Makasih mbak tapi saya masih dedek gemes kok, pacar saya nih yang udah pantes dipanggil akak" watadosnya Jungkook pas ngomong gitu beneran minta disentil ulu hatinya.
Mbak waitressnya cuma nahan ketawa terus pergi dari situ. Jungkook masih ketawa puas terus ngeliat pacarnya yang udah kebakaran apa ya kan Jin ga punya jenggot?
"Apa lu liat-liat? Gatel aja sono sama mbak-mbak terus!" gas pol deq aa' suqa :)
"Idih bilang aja cemburu yakan" ngedeketin mukanya ke Jin terus godain pake alisnya yang naik turun.
"Ga sudi gue cemburu" nyikut dadanya Jungkook biar ngejauh terus langsung makan dengan rakus, mayah dede tuh :'
"Makan yang banyak ya" nyium pipi kirinya Jin tanpa ijin terus dianya ikutan makan.
Jin udah senyum-senyum gaje diginiin sama aa', suqa gitu ya kalo marahan ngerayunya pake sosor.
"Biar kuat ngepetnya nanti malem" lanjutannya masih ada ternyata.
"Mau dikebiri jam berapa a'?"
🐹🐰
Jin sama Jungkook udah pacaran selama 2 tahun. Tuaan Jin sih. Jungkook masih SMA kelas 3 sementara Jin udah kuliah semester 3.
Jungkook pov
Punya pacar yang galak kaya sesepuhnya badak , makannya rakus kaya omnivora, kerjaannya ngupil pasti diolesin ke baju gue, sendawa ga tutup mulut, kalo bersin harus 3x dulu baru berhenti walau pun ga dapet piring canci, kalo selfie gaya nya itu-itu aja dan masih banyak lagi tuh bukan hal yang gue pengenin sebenernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
bubble-bubble cufel ㅡ ggukjin [completed]
FanficJin, you makin me a boy with luv - Jjk #1 kookjin [06092019] Start : 08-05-2019 End : 26-05-2019 warn! bxb, mpreg, misgendering ©serbukgergaji2019