Author POV
Jam dinding udah menunjukkan pukul 10 malam. Tapi Noa masih belum bisa tidur juga, padahal besok dia harus berangkat kerja pagi-pagi.
Keasikan Hayoung nonton Goblin jadi keganggu karena Noa yang tiba-tiba duduk di sampingnya mindahin channel tv seenaknya.
"Noa jangan dipindahin, lagi seru nih!" protes Hayoung sedikit merengek.
"Lo tiap hari nonton drakor mulu! Sekarang giliran gua dong yang nonton tv! .... Nah! Ini nih seru," kata Noa pas liat salah satu channel tv menayangkan film horror.
Noa pergi ke dapur sebentar, gak lama dia balik sambil meluk toples berisi popcorn.
Jadilah mereka berdua serius nonton film horror. Hayoung yang penakut beberapa kali teriak pas hantu dalam film muncul di layar.
"Hantu kok takut hantu," ejek Noa gak habis pikir.
"Kalau hantunya cantik kaya aku juga aku gak bakalan takut." Seperti biasa, Hayoung selalu PD dengan bilang bahwa dirinya cantik.
Sejenak Noa noleh dan natap Hayoung datar, karena hantu itu amat sangat PD.
"AAAAAAA ..." teriak Hayoung pas muka si hantu muncul jelas banget di layar tv. Hayoung bahkan sampai menyembunyikan wajahnya di belakang punggung Noa.
Noa nya malah ketawa ngakak. Entah kenapa Hayoung keliatan makin lucu pas teriak ketakutan. Kan kocak kalau hantu teriak-teriak ketakutan gara-gara liat hantu di film.
Sampai akhirnya beberapa menit kemudian hantu itu gak bersuara lagi karena terlelap di samping Noa.
Noa natap hantu di sebelahnya itu dengan tatapan manis.
"Di kota seluas Seoul, kenapa lo nyasar ke sini? Bahkan gua yang bukan anak indigo bisa ngeliat wujud lo. Apa maksud semua kejadian ini?" gumam Noa masih belum ngerti kenapa Hayoung datang ke tempat tinggalnya.
.
Keesokan harinya, karena Noa kerja, seperti biasanya Hayoung ditinggal sendirian di apartemen. Dan seperti biasa juga, kegiatan hantu itu cuma duduk, rebahan, makan dan nonton tv sampai bosen.
Pas jam 5 sore, tanpa Hayoung duga Raesung datang berkunjung. Tentunya dia buka pintu sendiri alias tau password pintu rumah Noa, karena Hayoung gak bakal bisa bukain pintu.
"Hayoung ..." panggil Raesung sambil melangkah masuk ke apartemen Noa.
"Iya?" sahut Hayoung,
Gak lama hantu itu muncul di hadapan Raesung.
"Eh Raesung, Noa mana?" tanyanya.
"Noa lembur, pulangnya nanti malem jam 9 an," ujar Raesung sambil naruh plastik berisi bahan masakan di meja makan.
"Tumben lembur."
"Ada kerjaan yang harus dia selesaiin malam ini juga."
"Ooooh ...."
"Lo laper gak?" tanya Raesung, tangannya mulai ngeluarin berbagai bahan masakan dari kantung plastik yang dibawanya.
Hayoung langsung ngangguk sambil nunjukkin cengirannya. Dengan antusias dia duduk di kursi meja makan, sementara Raesung mencuci kedua tangannya, memakai celemek, dan mulai ngupas bawang, cabai, dan sebagainya dengan telaten.
Hayoung cuma nontonin sambil duduk.
"Makan apa kita, Rae?"
"Sup, daging ayam asam manis, sama kangkung tumis."
"Yes! Akhirnya aku makan makanan sehat!" sorak Hayoung kegirangan.
"Emang selama ini Noa ngasih lo makan apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You? || Noa Kazama✔
Fanfiction[Silverboys series Book 5] Makhluk tak kasat mata itu tiba-tiba datang ke apartemen Noa. Cast: -Noa Kazama -Hayoung (OC) -Choi Raesung -Kim Junkyu -Dll Millenniums12, 2019.