Setelah menikmati setiap detik penderitaan itu. Hanya bisa berharap masih ada secercah harapan untuk mencium aroma bagaimana kebahagiaan hidup itu.
Melewati malam yang melelahkan bagi Hyerin. Gadis itu terbangun dari tidurnya akibat mual yang bergejolak diperutnya. Hari ketiga saat ia dinyatakan tengah mengandung, mulai saat itu juga serangan setiap pagi seperti ini menjadi rutinitasnya.
"Hoekk!!"
Yang terjadi setelahnya tubuh Hyerin menjadi lemas, ia menjadi lebih pemalas karna rasa pusing selalu menyerang.
Tok! Tok!
"Hyerin-ah, kau didalam?" itu suara Jimin.
"Tunggu sebentar Jim!"
Saat pintu terbuka, Hyerin langsung disuguhkan pemandangan indah jidat Jimin.
"Ada apa Jim?"
"Kau dipanggil Jin hyung untuk sarapan," ucapnya dengan suara khas bangun tidur.
"Ah, baiklah. Ayo kita kesana"
Hyerin duduk manis dikursi meja makan, namun entah mengapa ia menjadi risih karna keenam pria tampan didepannya itu menatapnya sambil tersenyum aneh.
"Ada apa ini?"
"Nikmati saja sarapanmu, melihatmu makan kami akan kenyang" ucap Hoseok.
"Tapi hyung! Aku lapar!" bantah sang maknae dan dibalas tatapan sengit para hyungnya.
"Kookie kalau kau lapar ayo ikut sarapan bersamaku,"
"Bolehkah noona?"
"Ya Jeon Jungkook! Tolong diam!" itu suara Min Yoongi.
Hyerin terkekeh pelan melihat tingkah para pria ini. Ia melihat ke meja makan dan entah mengapa menjadi tidak selera karna banyaknya jenis makanan yang disediakan.
"Apa aku harus makan semuanya? Ini terlalu banyak," ucap Hyerin.
"Tapi kau harus makan yang banyak, itu pesan dokter. Kami disini sudah memutuskan untuk selalu menjagamu Hyerin-ah, lagi pula bayi itu juga keponakan kami" jelas Seokjin tersenyum tulus.
Hati Hyerin tersentuh dengan cara mereka, awalnya ia berpikir akan ditendang keluar dari dorm karna ialah biang dari semua masalah yang terjadi sekarang.
"Tapi yang paling penting," Taehyung menggeser segelas susu coklat agar lebih dekat dengan Hyerin. "Kau harus meminum rutin susu ibu hamil ini. Yoongi hyung memilihkan yang terbaik dan tentu yang paling mahal" lanjutnya.
Sontak mata mereka semua tertuju pada Min Yoongi.
"Kan sudah dijelaskan, bayi itu juga keponakan ku" pembelaan dari Yoongi.
Mereka semua tau, sosok Yoongi sebenarnya adalah orang yang lembut, penuh kasih sayang dan juga perhatian. Namun yang salah, ia bukan orang yang bisa menunjukkan perhatiannya pada seseorang. Ia punya cara sendiri yang bahkan kecil namun sangat menyentuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PASSION • KNJ ✔
Fanfic[TAHAP REVISI] "This is not my real face!" - Kim Namjoon. Dari sisi gelap seorang IDOL terkenal. Yang memikirkan bagaimana agar semua orang tak kehilangan harapan disaat ia tak menemukan harapan dalam hidupnya. Bukannya menemukan harapan itu. Bagai...