lima💋

2.9K 119 0
                                    


"Oh jelas dong saya beliin cincin spesial ini Buat wanita yang spesial dalam hidup saya"

Kata kata itu terus terngiang ngiang dalam pikiran gue, ternyata orang yang gue suka udah punya pasangan dan udah pasti orang yang dia suka jauh lebih segala nya dari pada gue. Yaiyalah gue mah apaan ya selain nama belakang yang gue punya mungkin gue selalu dibully di kampus cuma alin sahabat yang gue punya.

Tok...tok...tok

"De makan malem dulu yuk mamih udah masakin makanan kesukaan kamu tuh"

ucap bang bima dari luar pintu karena gue belum ada niat buat bukain pintu kamar gue yang sengaja gue kunci dari dalem.

"De?"

"Aku ga laper bang, mending abang pergi aja aku lagi gak mau keluar kamer"

"Tapi de kata dosen kamu yang tadi nganterin kamu, kamu belum makan dari siang, abang ga mau ya kalo kamu sakit"

"AKU UDAHH BILANG AKU GA LAPER MENDING ABANG PERGI SANA, JANGAN GANGGU AKU"

"Yaudah kalo itu mau kamu, kalo kamu mau cerita dateng aja ke kamar abang Ya, abang siap kok denger cerita kamu"

Tak ada gubrisan dari dalam, bima pun akhir nya memutus kan untuk turun ke bawah, diruang makan sudah ada mamih, papih, dan abang nya bagas.

"Gimana bang? Gladis tetep ga mau keluar?" Tanya mamih khawatir

"Dia bilang ga laper mih, kaya nya ada masalah deh mih, ga biasa nya dia kaya gini" jawab bima

"Mungkin adek kamu capek bim, udah kita makan aja dulu abis ini mamih bawain makanan ke kamar gladis ya sekalian bujuk gladis" ucap papih

"Mungkin papih bener, tapi kalo sampe ada yang nyakitin gladis aku ga akan biarin orang itu tenang" ucap bagas datar setelah sedari tadi hanya diam.

"Udah abang sama papih makan aja ya, biar mamih nanti yang bujuk gladis buat ngomong"

"Iya mih"

Sudah sekitar empat jam gladis tidak keluar kamar dan itu membuat semua orang yang ada dirumah tambah khawatir sebab dosen yang tadi mengantar nya bilang kalau gladis pun belum makan apapun selepas pulang dari kampus.

Ting tong

Terdengar suara bell dari luar rumah saat semua orang tengah berada di ruang keluarga kecuali gladis, tadi mamih nya sudah membujuk gladis untuk membukakan pintu tapi tak digubris sama sekali oleh sang empu kamar nya.

Mamih ira pergi berniat membuka pintu dan tersenyum hangat saat tau siapa yang bertamu, claudia teman baru gladis dirumah yang beberapa kali pernah datang ke rumah bahkan kerap menginap dan menemani gladis.

"Claudia ada apa, mau ketemu gladis ya?"

"Iya nih mih, kak gladis nya ada? Rencana nya aku mau nginep disini mih boleh kan? soal nya ada yang mau aku ceritain sama kak gladis"

"Yaudah masuk aja gladis ada dikamer dari pulang dia belum keluar dari kamer, tolong kamu bujuk dia ya siapa tau dia luluh sama kamu"

"Emang kak gladis lagi sakit ya mih? Atau lagi ada masalah? aduh claudia jadi ga enak nih mih, kalo gitu claudia pulang aja deh mih"

"Loh kenapa pulang gapapa masuk aja mamih sekalian minta tolong ya ke kamu bujuk gladis biar mau makan soal nya mamih ga mau kalo gladis sampe sakit"

"Yaudah deh mih, claudia masuk ya"

"Iya kamu langsung aja naik ke kamar gladis ya"

"Iya mih"

Saat melangkah masuk melewati ruang keluarga claudia tersenyum canggung kepada tiga lelaki berbeda perawakan yang ada didepan nya.

Love Story (Slow Update!!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang