Tak terasa seminggu sudah berlalu dan disini lah gue duduk termenung sambil bertopang dagu dimeja kelas tanpa sedikit pun tertarik mendengarkan penjelasan dosen biologi didepan. Gila selama seminggu ini gue ngerasa kaya mayat hidup tau ga. Kalian pernah denger pepatah lama yang kek gini
'MATI SEGAN HIDUP TAK MAU'
Nah kaya nya gue lagi ada difase itu karena saking merana nya gue ga ketemu sama pak dosen ganteng Ricko. Bagi gue hampir dua minggu ga ketemu sama doi rasa nya kaya udah berabad-abad tau ga. sungguh gue udah ga napsu ngapa ngapain mulai dari males makan, males main, males ngomong, males berak juga kaya nya. Tolong di skip bagian ini ga penting.
Tiap hari gue ke kampus berharap disini gue bisa bertemu babang Ricko tapi nyata nya nihil, setiap kali gue ke kampus cuma kecewa yang gue rasa karena ga pernah ketemu sama pak dosen ganteng.
Tiap hari gue juga nyempetin buat dateng ke rumah nya tapi malah ketemu nya cuma sama bunda tari dan claudia kata nya ayah nya pak Ricko lagi ada di luar negri kalo pak Ricko udah jelas belum pulang dari luar kota dan kaka sama kaka ipar nya masih bulan madu dan kata nya mereka dapet kabar kalo ka bella hamil, usia kandungan nya baru masuk satu minggu jadi mereka mutusin buat beberapa bulan di sana karena usia kandungan nya yang masih rentan.
Setelah pelajaran biologi selesai dan waktu nya anak anak pergi ke kantin gue malah ngelamun di kelas sambil buka hp siapa tau pak Ricko ngechat tapi udah lama gue nunggu tetep ga ada chat dari pak Ricko.
'Ya ampun pak kamu ke mana gue rindu tau ga, lo jahat pak bikin gue kaya gini' batin gue.
"Ehem, lagi nunggu siapa?"
Eh tunggu bukan nya tadi anak anak yang lain udah pada pergi ke kantin lah kok ini ada orang, tapi dari suara nya kaya kenal.
"Yaampunn kok gue sampe bisa denger suara nya, mamihhhhh gladis rindu pak dosen ganteng mihhh"
"Dosen ganteng itu siapa?"
"Loh kok ada lagi suara nya, PAK RICKO GUE GILA KARENA MIKIRIN LO, KAPAN PULANG SIH JANGAN BIKIN GUE KAYA GINI DONG HIKS..HIKS LO JAHAT PAK, kata nya hiks lo kangen sama gue hiks..TAPI KENAPA LO GA PULANG PULANG .....PAK RICKOOOOOO"
"Kamu kangen sama saya?"
"Pa..pak Ricko?"
Gue kaget setengah mati pas ngeliat pak Ricko duduk di hadapan gue, dan yang bikin gue kaget lagi keadaan pintu juga udah ditutup.
"Kenapa, kamu kaget?"
"Ba... bapak sejak kapan ad..ada di si..ni" ucap gue sesenggukan
Seketika jantung gue berdegup lebih kencang, oksigen seperti hilang. Gimana ga kaget tiba tiba pak Ricko nangkup pipi gue dan ngusap bekas air mata di pipi gue pake ibu jari nya.
'Oh my God, help me please. Gue ga bisa napas ini' batin gue.
"Udah jangan nangis lagi, kamu jelek kalo nangis gini. Kita ke ruangan saya yuk ga enak disini kalo nanti ada mahasiswa lain yang liat dikira nya kita abis ngapain lagi"
"Ta..tapi pak"
"Udah ayo, saya mau ngomong sesuatu sama kamu"
Seketika badan gue berdiri dan tangan gue udah ada di genggaman tangan pak Ricko, karena ruangan pak Ricko dan kelas gue cuma berjarak tiga ruang kelas jadi ga ada yang liat kalo kita jalan sambil gandengan tangan karena berhubung anak anak yang lain kan lagi pada dikantin.
Ruangan ini masih sama, harum yang menguar di dalam nya pun sama, menjadi ciri khas tersendiri bagi pak Ricko. Setelah dipersilahkan masuk dan duduk, hanya ada keheningan, tak ada satupun yang berniat untuk bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story (Slow Update!!)
Ficção GeralGausah pake acara deskripsi kalo tertarik tinggal lirik oke gaess wkwkwk:v