Setelah mata kuliah gue yang terakhir selesai gue langsung cabut ke ruangan pak ganteng ricko, ah rasa nya ga sabar gue pengen liat muka dia sekarang.
Tok...tok...tok
Suara ketukan pintu ruangan pak Ricko yang gue ketuk yaiyah lah pintu yang diketuk masa pala lu. Tak ada jawaban dari dalam.Tok...tok...tok
Untuk yang kedua kali nya gue ketuk tapi tetep ga ada yang nyaut dari dalem. Oke kalo sampe ketukan yang ketiga kagak ada yang nyaut juga fix gue pergi.
Tok...tok...tok
Tetep kagak ada jawaban, dan akhir nya gue memilih Pergi, saat gue baru balik badan.
"Awwhh" pekik gue karena ada sesuatu yang cukup keras ditabrak pala gue. Ternyata yang gue tabrak itu orang gaess, pas gue mau mendongak buat liat muka orang nya, beeehh gue kagak berkedip sedetik pun karena yang sekarang ada didepan gue itu orang yang dari tadi gue tunggu iya pak Ricko. Aaahhh mana posisi kita sekarang tuh deket banget gila, sampe hembusan napas nya aja gue bisa rasain.
"Ehem"
Deheman dari pak Ricko membuat lamunan gue buyar dan reflek gue ngejauh dari hadapan pak ganteng sambil nundukin kepala gue.
"Sudah lama?"
"Em..Enggak ko pak saya baru aja nyampe"
"Yasudah ayo masuk, saya akan berikan materi yang tadi kamu lewat saat pelajaran saya"
"Iya pak"
Pintu terbuka menampilkan ruangan yang minimalis namun terkesan sangat elegan karena ada beberapa hiasan yang menambah keindahan ruangan itu. Pasti pak rektor mengkhususkan pak Ricko diruangan ini karena dia kan alumni mahasiswa yang mengharumkan nama kampus ini sampai ke jejak internasional.
"Kamu mau masuk atau cuma berdiri didepan pintu" ucap pak ricko ngebuyarin lamunan gue.
"Ah iya maaf pak"
"Jangan lupa tutup pintu nya"
"Tapi pak"
"Saya hanya tidak ingin ada yang melihat kita dan berpikiran yang tidak tidak tentang kita".
"Baik pak"
Melangkah perlahan dengan jantung yang berdegup kencang membuat langkah gue serasa lamban. Dengan sedikit tenaga yang gue punya gue pun menutup pintu dengan gemetar. Dan melangkah masuk dengan perlahan.
"Ini materi yang harus kamu pelajari, kalau kamu tidak mengerti tanyakan saja pada saya".
"Ba..baik pak"
Tanpa kata gue pun mengambil kertas itu dan berniat untuk Pergi, karena jantung gue udah mulai gak kuat deket deket terus sama si bapak ganteng. Tapi baru juga gue mau buka pintu suara dari belakang bikin gue makin lemes.
"Emm..saya boleh minta nomer hp kamu, biar gampang kalau kalau kamu mau nanya sesuatu yang gak kamu ngerti"
"Boleh pak"
Pak Ricko pun ngasiin hp nya ke gue dan langsung gue ketik no hp gue dengan gemetaran.
"Ini sudah pak"
"Oke saya coba miscall ya"
Kring..kring
"Nah udah pak, ada yang lain pak?"
"Hm...seperti nya tidak"
"Baik kalau gitu saya permisi pak"
"Em..habis Ini kamu mau kemana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story (Slow Update!!)
General FictionGausah pake acara deskripsi kalo tertarik tinggal lirik oke gaess wkwkwk:v