Setelah perkenalan tadi, sekarang dosen ganteng itu lagi jelasin tentang sejarah indonesia, gila ga sih walau udah lama diamerika tapi dia tetep nginget sejarah indonesia gaes keren.
Gue sama sekali ga bisa ngalihkan perhatian gue dari pak dosen itu ke yang lain, rasa nya tuh kaya adem aja gitu liat muka tuh dosen ganteng.
"kamu yang paling belakang, nama kamu siapa? Kamu denger kan dari tadi saya bicara?" Ucap nya dan itu bikin gue seketika jadi tontonan teman-teman gue karna yang ditunjuk sama dosen itu ya gue.
"Eh...eh i...iya pak tadi bapak nanya apa ya pak?" Tanya gue gugup
Gimana ga gugup seisi kelas natep gue dengan tatapan yang berbeda-beda.
"Kamu ngelamun?" Tanya pak dosen sambil deketin meja gue yang ada dipaling belakang.
"E..enggak kok pak" tandas gue cepet dan tentunya gugup.
'Miihh tolong anak mu ini mihh, doi gladis deketin gladis mihhh' batin gue berucap senang.
"Terus kenapa tadi saya tanya kamu ga jawab" tanya nya datar tanpa ekspresi, gila tegas banget bikin nambah sukak.
"Itu pak apa, anu, perut saya sakit pak dari pagi belum makan soal nya hehe" bohong gue.
"Kamu jangan alesan"
"Sa...saya ga bohong kok pak, perut saya emang sakit dari tadi pak lupa sarapan soal nya"
"Yasudah kalau gitu kamu makan saja dulu ke kantin tidak perlu mengikuti pelajaran saya kali ini" ucap nya
"Tapi gausah pak saya masih bisa tahan kok"
"Tapi pelajaran masih berlangsung dua jam lagi nanti kamu tambah sakit, sudah sana saya ga mau disalah kan orang tua kamu kalau kamu sakit"
'OMG perhatian banget sih abang, meleleh kan hati dedek' batin gue
"Yaudah pak saya permisi, terima kasih" jawab gue sambil pergi ninggalin kelas.
Selepas dari kelas gue langsung pergi ke kantin dan ngechat sahabat gue alin, nama lengkap nya natasya alina perdani.
Gladis
Lin lo dimana gue ada dikantin, lagi makan nih guee🤤🤤Alin chaby😈
Gue dijalan nih, lah si bangke lo ngapain dikantin bukan nya lo ada kelas pagi?Gadis
Gue disuruh sarapan sama dosen ganteng, udah lo buruan kesini gue bakal ceritain sama lo, oke gue tunggu lo di sini ga pake lama!
Alin chaby😈
Iya elah gue udah dateng di parkiran nih bentar lagi gue nyampeGadis
Oke gue tunggu
Read'Lah si bangke cuma diread' batin gue
"Ada apaan lo nyuruh gue kesini?" Ucap alin saat udah duduk didepan gue.
"Dikelas gue ada dosen ganteng bangettt, mana gitu ya tadi kan gue ditanyain kenapa gue ngelamun, eh gue kan boong kalo gue belum makan eh si bapak ganteng nya malah percaya dan bilang 'yaudah kamu makan dulu sana ke kantin saya ga mau kamu sakit nanti yang ada saya yang disalahkan orang tua kamu'. Gitu kan sweet banget ya ahhh meleleh gue lin" ucap gue panjang kali lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story (Slow Update!!)
General FictionGausah pake acara deskripsi kalo tertarik tinggal lirik oke gaess wkwkwk:v