Dua puluh dua💋

835 25 0
                                    

Hari ini Johani sedang mengadakan rapat tahunan dengan para investor nya mengenai proyek yang akan mereka rencanakan bulan depan. Tapi bukan itu masalah nya,  yang membuat Johani pusing adalah dia harus berhadapan dengan musuh bebuyutan nya yaitu Broto sanjoyo. Orang yang dari dulu ingin sekali menghancurkan semua usaha Johani.

Sebenarnya dulu mereka adalah sahabat yang sangat dekat bahkan kemana mana pun mereka selalu bersama, namun setelah muncul nya Ira membuat kedua nya sama sama bersaing untuk mendapatkan nya tapi seperti yang sekarang kita lihat. Ira memilih bersama dengan Johani dibanding dengan Broto.

Karena itulah Broto sangat membenci Johani, ia pikir Johani adalah penghianat yang sudah merebut cinta nya. Cinta yang seharusnya ia dapatkan dari Ira tapi malah direbut oleh Johani.

Maka dari itu ia selalu berambisi untuk menghancurkan semua usaha yang sudah dibangun oleh Johani. Memang semua nya belum ada yang berhasil karena sampai saat ini semua perusahaan yang dibangun oleh Johani masih berdiri kokoh.

Tapi Broto bersumpah setelah proyek yang akan mereka bicarakan ini berhasil sedikit sedikir ia akan menghancurkan semua bisnis Johani.

****
Broto sanjoyo adalah seorang pengusaha yang tidak kalah hebat nya dengan Johani. Dia memiliki berbagai bisnis dan perusahaan di London. Tapi dia juga memiliki beberapa cabang di indonesia makanya dia hanya sesekali pergi ke london untuk mengecek kondisi perusahaan nya yang ada di sana.

Tapi siapa sangkan selain seorang pengusaha yang sukses Broto sanjoyo juga adalah seorang ketua mafia yang sangat disegani di dunia hitam. Selain ia menjual barang barang haram ia juga membuka jasa pengawal dan detektif yang sudah terbukti kehebatan nya bahkan ia juga memiliki banyak anak buah yang bisa dibayar untuk membunuh orang.

Broto sanjoyo menikah 2 tahun setelah pernikahan Johani dan Ira. Itu pun karena orang tua nya yang menjodohkan nya dengan seorang gadis yang tak kalah cantik dari Ira bernama Merlin caraline. Tapi tetap saja ia hanya mencintai Ira sampai saat ini meski ia tahu mendapatkan Ira adalah sesuatu kemustahilan. Tapi ia tak pernah menunjukan rasa tak suka nya pada sang istri karena bagaimanapun dia tetap istri nya dan akan tidak adil jika dia bersikap acuh dan kasar padanya.

Dari pernikahan itu ia memiliki dua anak, satu putra dan satu putri mereka sangat berharga bagi nya. Kedua anak nya itu kini sudah tumbuh dewasa sebagai seorang yang tampan dan cantik.

Dulu saat masih remaja ia sempat murka pada sang putri kecil nya. Karena mencintai seorang pria gendut dan tidak tau asal usul nya. Sungguh ia melakukan berbagai untuk membuat mereka berpisah karena sifat putri nya yang sangat keras kepala itu. Hingga ia pun memiliki ide untuk membawa putri nya pergi ke london dengan alasan perusahaan nya yang berada dilondon sedang dalam bahaya maka dari itu dia membawa seluruh keluarga nya ke sana sampai 5 tahun lama nya. Tak tanggung tanggung ia pun mengganti seluruh alat komunikasi putri nya itu. Meski sempat memberontak putri nya itu tetap menurut padanya dan mengikuti kemauan nya dengan berat hati.

Tapi sekarang entah dimana keberadaan putri tersayang nya itu. Meski sudah ia lacak dengan teknologi yang canggih tetap saja ia tidak menemukan putri nya yang seperti tertelan bumi. Bahkan ia sampai menyewa detektif yang paling hebat di dunia tapi tetap saja hasil nya nihil

*****
Suasana di rumah Ricko dan Gladis kini sedang sepi mereka semua sedang pergi ke rumah orang tua Gladis karena tiba tiba Ira memanggil mereka semua termasuk Bagas.

Kini di rumah itu hanya ada Thalia, karena efek yang sangat membosankan dia pun memikirkan untuk membuat rencana agar Gladis celaka.

"Rencana apa yang harus aku lakukan agar Gladis dan anak yang ada di dalam kandungan nya celaka ya" ucap nya sendiri sambil memegang dagu nya berfikir.

Love Story (Slow Update!!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang