3. Tolong Aku!

1.6K 268 5
                                    

BRUKK!!!

Karena terlalu panik dan berlari terlalu kencang membuatnya jatuh tersungkur di lantai depan pintu kamar mandi.

"Awh!" ringisnya pelan.

Suara tubuh Minho yang terjatuh ternyata didengar oleh Jeno yang sedang berada di dapur. Entah sejak kapan dan sedang apa anak itu berada di dapur.

Jeno mengerutkan keningnya. Ia sempat berpikir bahwa suara yang didengarnya barusan adalah suara benda terjatuh.

Tapi karena rasa penasarannya yang besar, ia akhirnya keluar dari dapur berniat untuk mencari sumber suara barusan.

Namun baru saja ia sampai di ambang pintu dapur, ia melihat Minho yang sedang duduk di depan kamar mandi dengan ekspresi kesakitan.

"Ada sofa kok duduk di situ sih Bang?" tanya Jeno sambil berjalan menghampiri Minho.

"Gue abis jatoh, bukan duduk-duduk."

"Kok bisa jatoh?" tanya Jeno sambil mengulurkan tangannya pada Minho untuk membantunya berdiri.

"Ada tulisan darah di kaca!" kata Minho yang tidak menjawab pertanyaan Jeno sambil menunjuk ke arah kaca kamar mandi.

Karena rasa penasaran kembali menyelimuti dirinya, Jeno langsung masuk ke dalam kamar mandi. Ia melihat kaca yang tadi ditunjuk oleh Minho. Namun ia tidak melihat ada tulisan apapun di kaca itu.

"Ga ada Bang," kata Jeno setelah keluar dari kamar mandi dan langsung berjalan ke arah sofa. Diikuti Minho di belakangnya.

"Masa ga ada? Tadi tuh tulisannya gede banget, warnanya merah lagi. Kayaknya tulisan itu dari darah deh."

"Darah? Masa sih?"

"Iya darah. Soalnya tadi sebelum tulisan itu ada, sempet ada penampakan setan perempuan di belakang gue."

"Wujudnya kek gimana?"

"Aduh sumpah serem banget tuh setan! Matanya merah natap ke arah gue terus Jen! Semacam kuntilanak! Ah iya kuntilanak! Eh tapi keknya bukan kuntilanak deh, orang setannya pake celana gitu. Udah ah ga kuat lagi gue ngebayanginnya," jawab Minho sambil bergidik ngeri membayangkan hantu wanita yang barusan menampakkan dirinya.

"Ada apa nih rame-rame?" sahut Jaehyun tiba-tiba yang baru saja keluar dari kamar tidur.

"Itu bang Minho liat setan di kamar mandi terus tiba-tiba ada tulisan di kaca, kata dia tulisannya dari darah," jawab Jeno.

"Tulisan apa emang?" tanya Jaehyun.

"TOLONG AKU!" jawab Minho.

"Gimana ceritanya?" sahut Mark tiba-tiba dari arah tangga. Membuat semua perhatian ke arahnya.

"Lo denger?" tanya Minho.

"Denger lah, kalian kalo ngomong kan banter, jadi kedengeran sampe atas," jawab Mark lalu duduk di sofa bergabung dengan yang lain.

Minho pun menceritakan kejadian barusan di kamar mandi. Mulai dari masuk kamar mandi hingga ia melihat penampakan dan tulisan di kaca.

Mereka bertiga bergidik ngeri mendengarnya.

"Kira-kira siapa ya cewek tadi? Kenapa coba dia minta tolong ke bang Minho?" tanya Jeno penasaran.

"Ih ogah ah gue nolongin setan kayak tadi. Serem!" kata Minho.

"Btw, kemaren malem kita juga dihantui, ya kan Bang?" kata Mark yang dibalas anggukan oleh Jaehyun.

"Dihantui?" ulang Minho.

"Lo dihantui apa Bang?" tanya Jeno pada Jaehyun.

"Setan," jawab Jaehyun singkat.

"Isshh! Gue juga tau kalo setan. Maksud gue kek gimana penampakannya?" tanya Jeno lagi.

Abandoned HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang