"Liatin siapa sih?" tanya Jeno penasaran sambil mengikuti arah pandang Eric.
"Itu ada anak kecil, lucu banget, gemes gue liatnya," jawab Eric sambil menunjuk seorang anak kecil perempuan yang sedang duduk di kursi yang berada di tengah kantin.
Mendengar jawaban Eric, Jeno sangat terkejut. Karena, apa yang dilihat Eric tentu saja berbeda dengan apa yang dilihatnya. Anak kecil itu bukan manusia, tetapi arwah penasaran yang masih bergentayangan di alam nyata.
Jeno langsung mengalihkan pandangannya dari anak kecil itu ke arah meja yang berada di hadapannya. Membuat Eric menatapnya heran.
"Kenapa?" tanya Eric. Namun Jeno hanya terdiam sambil menatap meja yang berada di hadapannya itu.
"Lo ke--"
"Ini Mas nasi gorengnya." Belum sempat Eric menyelesaikan kata-katanya, Nancy datang dan menaruh pesanan mereka di meja.
"Makasih Teh," sahut Jeno yang dibalas anggukan oleh Nancy. Teteh penjual kantin itu pun segera berbalik dan berjalan meninggalkan mereka berdua.
Eric kembali melihat ke arah anak kecil itu. "Loh, anak tadi mana?" tanya Eric. "Cepet banget ngilangnya," lanjutnya.
Jeno refleks mengelus dada. Ia bersyukur hantu anak kecil itu sudah pergi.
Melihat tingkah Jeno, Eric seketika teringat sesuatu tentang kemampuan sahabatnya itu.
"Ah iya gue inget, apa jangan-jangan anak kecil tadi itu hantu?"
"Iya."
"Anj..." umpat Eric.
"Udah ayo makan."
"Serem ga?"
"Banget."
Eric bergidik ngeri. Jika ia di posisi Jeno, sudah dipastikan ia akan pingsan ketika melihat anak kecil tadi.
Sepuluh menit berlalu...
Kriiing!!!
"Yok cabut!" ajak Jeno.
"Eh tapi belum dibayar nasi gorengnya," jawab Eric. "Bayarin dulu lah Jen, kasian sohib lo yang ganteng ini lagi ga punya duit, heheh," lanjutnya.
"Yang ngajak makan siapa, yang bayar siapa," gumam Jeno lalu berjalan ke arah warung tadi sambil menyerahkan selembar uang sepuluh ribu.
"Makasih Jen, ntar ganteng lo nambah kok, eheheh."
•
•
•17.30
Circle Cogan [4]
Jaehyun
|Woy dek!
|Keluar semua lo pada!Minho left
Mark left
Jeno left
Jaehyun added Minho, Mark, and Jeno to the group
Jaehyun
|Xi an jir!
|Mksd gue tuh nongol di chat!Jeno
|YayayaJaehyun
|Jd gini dek, gue mau blg kl ntar mlm gue plg telat
|Ada meeting sm klienMark
|Tumben lo manggil kita 'dek'
|Biasanya juga 'babi'Jaehyun
|Gpp dek, mumpung gue lagi baik
|Minho mana nih kok ga nongolJeno
|Bang minho mah lagi main sama...
KAMU SEDANG MEMBACA
Abandoned House
Mystery / ThrillerTentang Jeno dan ketiga kakaknya yang mengungkap misteri rumah kosong. [END]