Chapter 24

1.2K 111 11
                                    

#Happy Reading All ^0^

"Brengsek!" teriak Guang mengepalkan tangannya dan mengarahkannya ke dinding dengan kencang melampiaskan seluruh kekesalannya

Guang tidak tahu kenapa ia merasa kesal ketika melihat jubah Gaomu menyelimuti Ai dan Ia tahu Gaomu memberikan jubah itu agar Ai tidak kedinginan tapi..

Apa Gaomu Ge juga menyukai Ai'er? batin Guang ngeri memikirkan bahwa seluruh putra dari kediaman Bayinu menyukai Ai

"Tidak, Gaomu Ge tidak mungkin menyukai Ai'er" Gumannya kembali mencoba menghibur dirinya namun tetap tidak membuat rasa kesalnya berkurang.

Guang mengerutkan keningnya seharusnya ia bersyukur jubah yang Ai kenakan bukan milik Yangfu tapi tetap ia kesal setiap kali mengingatnya dan..

Seharusnya aku tidak melampiaskan semuanya kepada Ai'er gerutu Guang menyesali sikap yang ia lakukan pada Ai hingga membuatnya menangis.

Flash Back On

"Yangfu Ge, Tunggu!" Teriak Guang sambil mengejar namun tidak ada tanda-tanda Yangfu akan menghentikan langkahnya.

"Yangfu Ge!" Teriak Guang sambil menarik lengan Yangfu agar ia berhenti meninggalkannya namun Yangfu hanya terdiam membisu tanpa menatap kearahnya.

Guang tahu Yangfu marah padanya mengingat wanita ia yang cintai harus menikah dengannya.

Guang menghela nafasnya dengan berat "Aku tahu apa yang kau pikirkan Ge, tapi.."

"Huh, Apa aku tidak salah dengar bahwa kau tahu apa yang aku pikirkan sekarang!?" Gumam Yangfu dengan nada penuh penekanan dan membuat Guang terkejut dengan perkataan Yangfu.

"Ya..Yangfu.. G.." Gumam Guang terputus ketika ia melihat tatapan mata yang Yangfu berikan padanya tatapan seorang pria yang penuh dengan kekecewaan.

"Apa kau pernah merasakan perasaanku sekarang sampai kau berkata bahwa kau mengerti dengan apa yang aku pikirkan?" Tanyanya kembali namun pandangannya masih menatap kearah Guang.

Guang terdiam membisu menatap kearah Yangfu ia bahkan tidak tahu apa yang harus ia katakan kepada Yangfu.

Yangfu tersenyum ketus kepada Guang "Lihat, kau bahkan tidak bisa menjawab pertanyaanku" Gumam Yangfu dengan nada pelan namun terdengar penuh tekanan di telinga Guang.

Yangfu kembali melangkahkan kakinya meninggalkan Guang yang masih terdiam membisu mendengar perkataannya.

"Ka..Kau mau kemana?" Tanya Guang kembali ketika ia sudah tersadar Yangfu sudah menjauh darinya.

"Aku akan pergi menemui Huang Shang untuk membatalkan perjodohan ini" Jelas Yangfu tenang tanpa menatap kearah Guang yang sudah menatapnya dengan tatapan terkejut mendengar jawabannya.

"A..apa!?" Teriak Guang tidak percaya dengan apa yang ia dengar namun Yangfu tidak menjawab hanya terus berjalan menuju kearah pintu kediaman Bayinu.

"Apa kau sudah gila!, Menemui Huang Shang untuk membatalkan perjodohan yang sudah dia berikan?!" Teriak Guang kembali namun kali ini Yangfu membalikkan tubuhnya dan menarik Pakaian Hanfu Guang dan mendorongnya kearah dinding dengan kencang.

"Kau bilang aku Gila!" Teriak Yangfu penuh dengan emosi menatap kearah Guang yang menatapnya dengan tatapan dingin

"Ha..ha..ha..Kau benar, mungkin aku memang sudah gila" Jelas Yangfu sambil menertawakan dirinya sendiri.

THE GENERAL (Bayinu Wife Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang