Cerewet dan Menyeramkan

1.8K 100 4
                                    

Hari kelima di kediaman paman Enzo. Pagi hari di balkom rumah lantai 2, Daichi menikmati sarapan miliknya yang dibuatkan oleh salah satu pelayan yang melihat Daichi diam-diam memasak di dapur.
Awalnya dia ingin membuat sarapannya sendiri, tetapi rencana diketahui oleh salah seorang pelayan perempuan bernama Ako yang kebetulan sedang melewati dapur saat itu.

Sambil melihat halaman rumah yang luas, angin yang berhembus dan suara anjing peliharaan paman Enzo yang berlari kesana-sini, dirinya menyantap sarapannya dengan tenang.

Daichi : Sudah berapa lama aku tidak merasakan sesuatu seperti ini.

Beberapa saat kemudian, sebuah mobil hitam memasuki halaman rumah dan kemudian berhenti di depan pintu rumah.
Dari dalam mobil keluar seorang perempuan dengan tas besar yang dibawakan oleh pelayan yang mengikutinya dari belakang.

Daichi : Sepertinya ada pekerjaan lagi hari ini
*meregangkan tangannya keatas

Beberapa saat kemudian, Daichi yang telah menyelesaikan sarapannya berjalan mengendap-endap ke dapur untuk mencuci piringnya, dan itu dilakukannya agar dia bisa mencuci pirinya sendiri.

Dan setelah sampai di dapur tanpa ketahuan, dia pun langsung mencuci piringnya di wastafel besi.n Tidak lama setelah itu datang seorang pelayan yang memanggil Daichi dari belakang.

Pelayan : Daichi!

Daichi : Tenanglah, kau tidak perlu repot-repot mencuci. Aku bisa sendiri!

Pelayan : Tidak, maksud kedatangan saya disini karena ada yang memanggil anda.

Daichi : Oh, begitukah?
*tersenyum menyeringai

Dan kebetulan Ako yang melewati dapur melihat Daichi di dekat wastafel dengan piring di dalam wastafel itu.

Ako : Daichi, Biarkan aku yang mencuci piringmu!

Daichi : Kumohon biarkan aku sendiri yang melakukannya!
*sahut Daichi

Beberapa saat kemudian, Daichi berjalan menuju ruang tamu untuk menemui seseorang yang disampaikan pelayan tadi di ruang tamu. Disana ada seorang perempuan dengan tangan yang menyilang didepan dadanya dan menunggu Daichi.

Dia adalah Akiko Tanaka, anak paman Enzo yang paling muda. Dia adalah kakak kelas yang lumayan dikenal karena sifatnya yang cerewet dan suka menggoda adik kelas.

Dan bahkan Daichi pernah bertengkar dengan kakak kelasnya ini dikarenakan perebutan lapangan badminton yang pada saat itu Daichi sedang bermain dengan
teman-temannya dan tiba-tiba saja dia datang dan mengusir Daichi dan temannya.

Akiko : Lama tak bertemu Daichi!

Daichi : Hmm *kesal

Akiko : Ayolah, lupakan masalah waktu itu dan berbaiklah dengan kakak kelasmu ini
*tersenyum mengolok

Daichi : Ya, baiklah. Jadi, ada apa memanggilku?

Akiko : Pertama, bisakah kau ganti bajumu itu?

Daichi : apa maksudmu?

Akiko : Oh, ayolah, apa kau tidak punya pakaian keren lainnya selain jaket dan celana olahraga?

Daichi : Terserahku ingin memakai pakai-

Akiko : *menatap Daichi dengan wajah menyeramkan

Melihat wajah Akiko, Daichi tidak berani melawan dan langsung menuju ke kamarnya dan mengganti baju dan celananya.

Daichi : Apaan sih dia itu, menyeramkan sekali *mengeluh

Beberapa saat kemudian, Daichi kembali ke ruang tamu dengan pakaian barunya untuk ditunjukkan kepada Akiko.

Inilah Kehidupan Romcom Random KamiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang