Persiapan Festival Sekolah

1.2K 97 15
                                    

Di pagi hari yang cerah, ketiga Tanaka bersaudara sedang menikmati sarapan mereka sambil membicarakan banyak hal, kecuali politik.
Mereka berbicara dalam waktu yang cukup lama dan seketika mereka bertiga terdiam sejenak.

Di saat itu juga beberapa pelayan yang sedang menyapu sedang bergosip ria di dekat mereka bertiga, dan mereka secara bersamaan bertanya ke salah satu pelayan.

Tanaka bersaudari : Dimana Daichi?

Dan setelah mengucapkannya, mereka saling melihat satu sama lain

Tanaka bersaudari : Bu- Bukan itu maksudku!

Dan mereka mengatakan hal itu secara bersamaan lagi.
Dan kemudian mereka bertiga malu secara bersamaan. Bagai pinang dibelah kapak... Makaudnya dibelah dua.
Salah satu pelayan kemudian memberitahukan mereka keberadaan Daichi.

Pelayan 1 : Daichi saat ini sedang berada disekolahnya.

Reina : bukannya masuk sekolah masih 2 bulan lagi?

Pelayan 2 : Dia bilang, dia sedang menyiapkan hal-hal untuk festival budaya saat kembali masuk sekolah nanti.

Ouka : Begitu ya.

Pelayan 3 : Lalu, mengapa kalian bertiga tidak bersiap untuk festival? Bukannya kalian bertiga satu sekolah dengan Daichi?

Akiko : Kami sekelas sudah menyiapkan berbagai hal dari awal *mengunyah sarapan

Reina & Ouka : Sama

Pelayan 2 : Begitu, ya.

Setelah Tanaka bersaudari menyelesaikan sarapan mereka, mereka langsung pamit pergi.
Mereka bertiga melihat supir yang sedang mengelap mobil dan menyuruh supir untuk mengantarkan mereka ke sebuah tempat yang tidak lain adalah sekolah.

Sementara itu di sekolah...

Daichi : Shou! Bisakah kau tolong angkat meja disebelahmu?

Shou : yang mana?

Daichi : Disebelahmu!

Shou : Sebelah mana?

Daichi : *Melihat meja sebelah Shou* Pantas kau bertanya terus, ada dua ternyata. Angkat yang di kananmu saja. Yang satunya lagi minta tolong Kai angkat di sana!

Shou : Wokeh, Kai! Kai! KAI!

Kai : USAH NGE GAS NAPA!

Shou : Lu di panggil dari tadi nggak nyahut. Dah, angkat nih meja kesana!

Kai : Oh, bilang dong dari tadi.

Shou : (Ni, anak ngajak gelud apa?)

Mereka adalah Kai Takagawa dan Shou Sawagano, kedua teman Daichi yang bisa dibilang sengklek. Awal pertemuan mereka akan diceritakan nanti. (kalau saia ingat :v)

Dan ini adalah kelas Daichi di sekolah bernama SMA Sakurajima, sekolah yang muridnya 90% isinya perempuan. Itu karena 1 tahun lalu sekolah ini baru diresmikan menjadi sekolah umum dari yang awalnya adalah sekolah khusus perempuan.

Daichi dan teman sekelasnya berencana untuk membuat Cosplay Cafe di kelas mereka. Alasan mereka memilih Cosplay Cafe adalah mudahnya persiapan dalam membuanya, seperti meja plastik yang di alasi kain putih agar meja tersebut tidak kelihat seperti meja murahan.
Dan alasan lainnya adalah hanya ada 3 laki-laki berada di kelas tersebut.

Beberapa saat kemudian.

Daichi : Akhirnya selesai juga. Kai, Shou, kalian berdua sudahkah?

Shou : Aku sudah.

Kai : Sedikit lagi!

Setelah itu salah satu teman perempuan menghampiri Daichi.

Teman 1 : Yo, Daichi, kalian sudah selesaikah?

Inilah Kehidupan Romcom Random KamiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang