Chapter 30

4K 207 38
                                    

Sure Thing
Chapter 30 Final
....
Author pov
Amber menutup pintu dorm perlahan supaya tidak menarik perhatian membernya. Namun meskipun begitu sepertinya mereka sudah memiliki ikatan batin yang kuat  terbukti mereka secara serentak menoleh ke arah pintu. Di mana Amber berada.

“Oh kau sudah pulang”
Amber hanya mengangguk dan bergumam menanggapi pertanyaan dari Victoria. Ia mulai melepas sepatu yang dikenakan dan menggantinya dengan sandal rumahan.

“Bagaimana dengan Soojung? Dia baik-baik saja kan?” Kali ini suara Luna terdengar.

Amber menghela napasnya, duduk di sebelah Victoria dan menjatuhkan kepalanya di bahu leader itu, “Dia bilang baik-baik saja. Tapi tentu saja dia bohong. Soojung tidak ingin membuat kita khawatir. Jadi jangan terlalu memikirkannya”

"Apa saja yang kalian bicarakan? Apa Soojung memberikan alasan kenapa dia melakukan ini?”

“Ya. Dan dia akan mengatakannya pada kalian nanti. Untuk saat ini mungkin Soojung tidak ingin bertemu dulu. Aku hanya tahu bahwa Soojung akan hiatus dalam dunia hiburan untuk waktu yang tidak bisa ditentukan”

“Benarkah? Apa Soojung akan ke luar negeri?” Tanya Victoria sambil mengelus puncak kepala Amber dengan sayang.

“Aku tidak tahu Vic-omma. Mereka tidak memberitahuku”

Victoria dan Luna menganggukkan kepalanya mengerti. Ada begitu banyak masalah akhir-akhir ini. Soojung pasti sangat tertekan dan tidak ingin membicarakan ini dulu.

“Kemana Sulli?” Tanya Amber begitu menyadari ketidakhadiran Sulli di tengah-tengah mereka. Bagaimana pun juga Sulli merasa sangat terpukul dengan apa yang terjadi pada Soojung. Ia pasti sangat sedih sekarang.

“Dia pergi ke rumah Choiza. Kau tahu Sulli sangat sedih dengan ini. Jadi dia sedang berusaha menghibur dirinya” Jelas Victoria.

“Aku akan tidur sebentar. Bangunkan aku kalau sudah sore” Amber beranjak dari sofa. Tanpa menunggu jawaban dari Victoria dan Luna, ia bergegas masuk ke dalam dan menuju alam mimpinya. Atau berharap ketika ia bangun nanti semua ini hanyalah mimpi. Yang terjadi pada grupnya dan Soojung tidak benar-benar nyata.
...
Amber pov

Aku mengerjapkan mata beberapa kali. Suara berisik dari arah luar kamar membuatku terbangun. Kenapa mereka berisik sekali. Tidak biasanya.
Jam berapa sekarang. Aku melirik ke arah jam yang terpasang di dinding. Sudah jam setengah tujuh malam. Aku sudah lama tertidur rupanya. Kenapa mereka tidak bangunkan aku.

Perlahan aku bangun dari tempat tidur. Mengumpulkan kesadaranku yang belum sepenuhnya ada sambil berjalan untuk keluar dari kamar.

Aku membuka pintu dan menutupnya kembali. Suara berisik yang sedari tadi terdengar kini sudah tidak ada. Kenapa jadi hening sekarang. Aku berbalik untuk melihat apa yang terjadi. Dan disitulah aku mulai mematung.

“Kau sudah bangun? Kemarilah Princessmu sudah menunggu sejak tadi” Ucap Vic-omma membuatku tersadar.

Tunggu. Apa keluarnya Soojung dari agensi dan grup hanya mimpi? Kenapa Soojung ada di sini kalau seandainya hal itu hanyalah mimpi.

“Aku sangat merindukan kalian jadi aku datang. Aku merasa tidak enak karena sudah mengambil keputusan tanpa memberitahu kalian dulu”

OK. Ternyata bukan mimpi. Soojung memang benar-benar keluar dari F(x). Perlahan aku berjalan mendekat ke arah Mereka dan mengambil tempat duduk di sebelah Luna.
Sedangkan Soojung berada di tengah-tengah antara Vic-omma dan Sulli.

“Sejak kapan kesini?”
Soojung tersenyum menatapku. Dia masih terlihat cantik. Padahal kami baru saja berpisah siang tadi. Tapi kenapa seperti sudah berpisah bertahun-tahun?

Sure Thing (Lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang