Tegaskan ini cuma drama!

15 0 0
                                    


Sebenarnya mana yang drama? Saat diluar kampus atau didalam kampus?

"((

Gembar gembor hubungan Ardian dan Melyandra yang dianggap goals cupple . Gosip itu kini beredar luas. Apalagi semenjak dijodohkan dikepantiaan workshop katanya saat itulah mereka dikabarkan dekat. Bahkan dosen dosen pun tak kalah baper dengan gosip itu. Contohnya Bu Rendra.

" Ashh beneran Melyandra jadian sama Ardian?? Ya ampun anaknya bakal jadi kaya apa dong! Bibit unggul begitu??!!"

Semua topik gosip entah itu di kantin,perpus, gazebo, lorong kelas, sampai dalam kelas saat matkul. Semua membahas itu.

Sampai pak rektor bilang.

"Pemotretan penerimaan mahasiswa baru. Nanti fotonya Melyandra dan Ardian ya. Jadi maskot universitas!"

Maskot universitas?? Good looking?? Didoakan jadian??

+;

"Yang kamu jangan marah ya?!"

"Kamu ga cape apa? Setiap ketemu bilangnya jangan marah terus!"

"Aku tau pasti sulit jadi kamu"

"Ya tuh tau!"

"Yang please! Ini udah diluar kampus. Saatnya have fun dong?"

Aku tersenyum paksa.

"Yang tulus dong beb!"

"Tau ah lagi PMS!"

"Pak! Cappucino nya satu ya!" Teriak Ardian memesan minuman di caffe pinggir kota yang akhirnya jadi markas kita bertemu.

"Kalo kamu diharuskan jadian sama Melyandra? "

"Siapa yang ngeharusin?"

"Ya kan banyak yang doain kamu jadian. kalau mereka semua mendesak untuk itu? Dunia aja ngerestuin kalian berdua loh!"

"Aku cintanya sama kamu sayang. I love u so much"

"Aku ga tau mana yang drama. Pas kamu sama aku atau pas kamu sama Melyandra!"

" Hey?? Kan aku udah jelasin dari awal! Apa perlu aku ke orangtua kamu dan kita nikah! I will stay with u. Tapi ga dipublikasikan sekarang. Tapi aku serius Ar !"

Aku ga tau harus percaya atau engga ke Ardian.

:/

Fashion show dies natalis universitas.
Puncaknya adalah pasangan maskot universitas. Ardian sudah gagah dengan balutan beskap jawanya begitupun dengan Melyandra yang cantik dan anggun pake kebaya plus body goalsnya yang mendukung.

"Semua siap. Stand bye yah.. lighting jangan lupaa!!" Aku mengatur semua jalannya fashion show kebetulan aku dipercaya menjadi koordinator lapangan.

"Nanti pas dipanggung. Berhenti sebentar ditengah ya. Jalannya pelan pelan aja. Sesuai alunan musik. Bakal ada pemotretan dari sisi kanan,kiri dan depan. Kalian fokus ke penonton dan juga kamera ya. Foto kalian bakal dijadiin background kalender universitas. Bikin tampilan yang bagus!" Briefing ku pada Ardian dan Melyandra yang sudah siap berdiri dibelakang panggung.

"Gue udah tau. Gue kan model" jawab ketus Melyandra.

" Okehh.. silahkan maju!"

"I love u" ucap Ardian tanpa bisa didengar tapi bisa dilihat dari pengucapan bibirnya, sesaat sebelum naik ke panggung. Sedikit membawa perasaan lega di hatiku.

Semua penonton bersorak ramai. Inilah puncak perlombaan fashion shownya. Dengan kemunculan dua maskot good looking ini semua orang bersorak gembira.

CINTA RAHASIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang