"JIKA KAU TIDAK INGIN MENDENGARKAN SAYA, LEBIH BAIK KELUAR!!." Ucap Xiumin.
Selalu saja ia apes jika dihadapkan dengan guru killer itu. Padahal Yoongi tidak melakukan apa-apa hanya sedikit melamun saja.
"Berisik pak. Iya saya keluar." Ucap Yoongi lalu berdiri dan memasukkan kedua tangan ke saku celana nya dan dengan santai nya ia meninggalkan kelas.
Yoongi muak dengan guru itu, sepertinya guru itu memang memusuhi Yoongi.
Ah! Masa bodo.
Sepanjang lorong sekolah Yoongi hanya berjalan terus dengan tatapan kosong. Mengapa dia menjadi mellow seperti ini? Jangan salah dulu Bad boy juga bisa galau.
Satu yang mencuri perhatian Min Yoongi saat ini. Jisoo. Kim Jisoo!
Jisoo saat itu tengah berkumpul bersama teman nya. Yoongi lihat Jisoo sedang tertawa manis dengan teman nya. Ia lega Jisoo tak lagi memikirkan nya, apalagi sekarang sudah ada Jungkook. Bukan Yoongi tak mau berjuang, tapi ia tidak ingin menyakiti Jisoo untuk kesekian kali nya.
Hingga entah berapa menit Yoongi habiskan untuk memandang gadis itu. Ia ingin sekali menghampiri Jisoo, sangat menginginkan nya.
Jisoo akhirnya menyadari kontak mata itu. Ia tidak ingin terjatuh lebih dalam lagi dan memilih mengalihkan pandangan nya, seolah tidak ada apa-apa dan tidak melihat siapa-siapa.
Gadis itu memilih pergi dari kerumunan temannya, lalu pergi entah kemana.
Entah sudah berapa ribu jarak yang membentengi mereka. Kalau diingat dulu Yoongi lah yang selalu menciptakan jarak diantara mereka, dan Jisoo lah yang berusaha menghapus jarak.
Dan dulu Yoongi sangat tidak ingin gadis itu ada dihidup nya. Sekarang ia malah ingin Jisoo yang menjadi pelengkap hidup nya.
Bahkan Yoongi sempat berpikir apa mungkin ini karma ya.
Dan pasti kalian ingat bahwa dulu Jisoo lah yang mengejar Yoongi tapi sekarang,
Benar-benar TERBALIK.
.
.
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Flipped
RomanceMin Yoongi, seorang yang benci terhadap Kim Jisoo. gadis yang terobsesi dengannya. namun ada saat dimana semuanya menjadi TERBALIK. Yoongi mulai jatuh cinta pada Jisoo ketika jisoo hendak mengubur dalam-dalam perasaannya. Let's read!