Yoongi masih memikirkan kejadian kemarin. beruntung ada satpam yang kebetulan tadi malam keliling.
Jadi ternyata pintu tempat tersebut masih dalam tahap renovasi dan harusnya ada tanda peringatan tapi tidak tau tanda itu dimana, mungkin sudah hilang.
Semua selesai, hingga akhirnya Yoongi yang mengantarkan Jisoo tadi malam, sampai sekarang Yoongi masih memikirkan gadis itu.
Hari ini Yoongi disuruh kembali eomma nya untuk mengantarkan makanan pada Jisoo. Eomma nya tau kalau Jisoo dan Yoongi habis terkunci bersama karena Yoongi yang bilang saat itu.
Yoongi memang sedikit cemburu melihat eomma nya lebih perhatian terhadap Jisoo. Tapi tidak dipungkiri Yoongi merasa sedikit lega saja.
Setelah sampai dirumah Jisoo.
Jisoo saat itu sedang dirumah sendirian. appa nya sedang bekerja."Ini untukmu dari eomma ku."
"Ah aku sedang tidak sakit. kenapa membawakan makanan?."
"Eomma ku khawatir padamu. Dia tau kalau tadi malam kita terkunci bersama."
"Seharusnya kau tidak usah bilang Yoongi oppa."
"Ya maaf, aku keceplosan. Kau dirumah sendirian? mana ibu mu?."
Jisoo hanya menggeleng pelan.
"Kemana?." Tanya Yoongi
"Ibuku sudah tidak ada."
Yoongi terdiam. Ia tau maksud dari kata "tidak ada".
"Ibu meninggal, sejak aku masih kecil sekali. bahkan aku tidak ingat apa aku pernah digendong nya atau tidak." Jisoo terkekeh pelan.
"Ah, mianhae Jisoo. aku tidak tau dan tidak bermaksud untuk.." ucap Yoongi merasa bersalah
"Tidak apa-apa oppa." ucap Jisoo sambil menciptakan senyum di bibirnya.
Bagaimana mungkin selama ini Yoongi membenci gadis seperti Jisoo. Dia benar-benar gadis yang sangat tegar. bahkan Yoongi tidak tau seberapa berat hidupnya.
"Kau bisa menganggap ibuku seperti ibumu sendiri." Ucap Yoongi pelan.
"Ya, dia baik oppa. aku menyayangi nya." Ucap Jisoo dengan mata yang sedikit berbinar-binar.
Demi tuhan dia sangat cantik!
Ada apa dengan Yoongi? kali ini dia merasa bahwa dia harus melindungi gadis itu, rasa benci nya perlahan kini memudar.
"Jisoo, aku.. aku minta maaf karena selama ini aku selalu bersikap kasar padamu." ujar Yoongi
Entah kali ini ucapan itu dirasa gampang keluar dari mulut seorang Min Yoongi dia benar-benar dalam kondisi sadar atas ucapannya barusan.
Kali ini jisoo menyambut nya dengan senyuman manis Jisoo benar-benar bahagia mendengar kalimat itu.
Apa itu pertanda Yoongi sudah mau membuka hati nya?
Yoongi sudah berjam-jam menghabiskan waktu di rumah Jisoo. mereka entah kenapa jadi akrab dan saling bertukar cerita satu sama lain.
Hingga Yoongi memutuskan untuk pulang. Jisoo mengantarkan nya sampai depan.
Ada hasrat yang menggebu kali ini. kenapa kuat sekali..
Yoongi tiba-tiba memeluk Jisoo. sontak Jisoo membulatkan mata.
"Sampai bertemu besok." Ucap Yoongi sembari melepaskan pelukannya.
"Nee.." ucap Jisoo sedikit gugup.
Ah! Apa yang dilakukan Yoongi barusan! Itu cukup membuat Yoongi sedikit malu dengan perbuatan nya sendiri.
Tidak dipungkiri Jisoo juga sangat bahagia. Sangat! Melihat Yoongi yang sekarang ini.
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Flipped
RomanceMin Yoongi, seorang yang benci terhadap Kim Jisoo. gadis yang terobsesi dengannya. namun ada saat dimana semuanya menjadi TERBALIK. Yoongi mulai jatuh cinta pada Jisoo ketika jisoo hendak mengubur dalam-dalam perasaannya. Let's read!