Ini hari pertama Yoongi masuk sekolah setelah libur panjang. Rasanya dia ingin menambah cuti libur lagi, Apalagi sekarang dia sudah kelas 2 SMA pasti hari pertama akan dikejutkan dengan berbagai macam materi yang cukup membuat kepala pening.
Suasana di SMA apgujeong tidak ada yang berubah, palingan hanya ada sedikit perubahan anak-anak baru. dari SMP ke SMA.
Masa orientasi adalah dimana masa yang paling menyebalkan dimana harus mengikuti segala peraturan senior. berpakaian aneh, membawa barang aneh apalagi jika perempuan harus dikuncir dua seperti ekor kuda.
Cupu sekali.
Yoongi berjalan di lorong sekolah sambil sesekali melirik anak-anak yang di panggang di tengah lapangan karena cukup panas.
Kasihan, gumamnya dalam hati.
Tapi ketika pandangannya ingin dialihkan ke depan, ada salah seorang gadis yang melambai kearah nya, dia salah satu peserta orientasi. sontak ia menghentikan langkah nya dan mulai mengamati gadis itu.
Siapa ya?
Seperti...
Ah mampus! Kim Jisoo!
Yoongi langsung mempercepat langkahnya seolah tidak melihat apa-apa.
ini benar-benar gila!
Gadis itu sampai ke sekolah nya, untuk apa? jangan bilang dia sekolah disini.
Dia sudah cukup malas untuk hari ini dan gadis itu membuat mood nya makin buruk.
Rasanya ingin memaki!
Gumam dalam hatinya berkali-kali.
yoongi tidak ingin melihat wajahnya walaupun hanya 5 detik. tapi entah sekarang malah satu sekolah dan yang pasti Yoongi akan sering bertemu dengannnya.Kim jisoo padahal memiliki aura kecantikan yang berbeda dari gadis lainnya, tapi yoongi berkali-kali juga tidak tertarik padanya.
Saat pelajaran dimulai, yoongi duduk manis seolah-olah memahami setiap materi yang dijelaskan guru nya.
Ini menyebalkan! biasanya kalo dirumah jam segini yoongi belom bangun atau main game.Seketika Yoongi tersentak dalam lamunannya.
Gadis itu kim jisoo, mau apa lagi dia?
Apa dia mengikuti yoongi sampai kelas? Ah sudah seperti Sasaeng.Dia benar-benar membuat Yoongi malu dengan segala gerak-gerik nya. Sesekali melambai dan berjingklak-jingklak di depan pintu seperti itu, jisoo melihat Yoongi serasa melihat idol nya.
Menakutkan!
"Yoongi-ah. apa kau mengenal gadis itu?." suara namjoon mengagetkan yoongi.
"Tidak. aku tidak mengenalnya."
"Tapi dia seperti berbicara padamu."
"Ah lupakan. Itu mungkin orang aneh."
Yoongi mendengus kesal berkali-kali menghela napas kasar.
***
Saat ini jam istirahat, yoongi pergi ke kantin untuk menghilangkan rasa lapar, Setelah berjam-jam menghabiskan tenaga dan pikiran.
Semoga saja tidak bertemu dengan gadis itu lagi. gumamnya dalam hati.
"Yoongi oppa!!."
Sial! gadis itu lagi!
Yoongi hendak berlari tapi malah menubruk seseorang yang ada didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flipped
RomanceMin Yoongi, seorang yang benci terhadap Kim Jisoo. gadis yang terobsesi dengannya. namun ada saat dimana semuanya menjadi TERBALIK. Yoongi mulai jatuh cinta pada Jisoo ketika jisoo hendak mengubur dalam-dalam perasaannya. Let's read!