4 months later
Malam itu Jisoo sedang sibuk mengerjakan tugas matematika, hmm dia ini tidak terlalu pintar dengan mapel tersebut. Tapi apa boleh buat besok sudah harus dikumpulkan jadi harus menanamkan SKS ( Sistem Kebut Semalam )
"Susah sekali!!!." Ucapnya sembari mengacak-acak rambut
Hingga akhirnya suara gemuruh terdengar dari perutnya.
( Menghela napas )
"Aiisshhhh lapar."
Jisoo hendak turun dari kasur lalu teringat ramen yang di kulkas sudah habis, ah dia harus keluar cari makan.
Untung saja jalanan di dekat rumahnya tidak terlalu sepi. Jadi aman jika gadis seumurannya masih kelayapan.
Ia kemudian sampai di minimarket lalu memilih ramen dengan berbagai varian. Ia memilih ramen yang super pedas. Tak apalah kali ini saja, semoga maag nya tidak kambuh.
Jisoo kemudian memakan ramen di taman tidak jauh dari minimarket tersebut sembari mengerjakan tugas matematika yang tak kunjung selesai.
Malam itu semakin larut tapi jisoo tak takut karena masih ada beberapa orang yang berlalu lalang di situ. Dan juga masih ada beberapa orang yang sedang berpacaran.
"Aku benar-benar tidak mengerti ini!." Gerutu nya.
Tiba-tiba Jisoo mendengar suara aneh. Suara yang cukup dekat tapi tidak ada seseorang pun, bulu kuduk nya kian berdiri bersamaan dengan angin yang berhembus memberikan nuansa horor.
Tidak boleh seperti ini. Jisoo harus tetap tenang. Tapi suaranya makin dekat, jisoo jantungan setengah mati.
Seperti suara dengkuran manusia tapi kalo itu bukan manusia bagaimana?
Hingga jisoo memutuskan untuk mencari suara tersebut.
Daaannnnnn
semakin dekat...
Semakin dekat...
Sial! Itu hanya orang yang sedang tertidur di bangku taman. Dengkuran nya dahsyat sekali.
"Permisi.. permisi tuan. Apa kau bisa memelankan suaramu. Itu mengganggu ku, aku sedang mengerjakan sesuatu. Kumohon mengerti." Ucap jisoo berhati-hati
"Tuan..." Ucapnya lagi
"Hei ini tempat umum?!." Ucap lelaki tersebut
"M-min yoongi?." Jisoo kaget serius dia kaget.
"Jisoo sedang apa kau disini?." Tanya Yoongi kikuk.
"Aku sedang mengerjakan tugas. Kau juga kenapa tidur disini?." Ucap jisoo
"Ah. Aku tidak bisa tidur dirumah, karena memikirkan seseorang." Ucap Yoongi sembari melirik jisoo
"Oooh begitu." Ucap jisoo
Suasana saat itu sangat canggung.
"Emmm, gadis seusia mu tidak baik jika berada di luar malam-malam." Ujar Yoongi
"Aku bisa jaga diri. Lagian aku sedang mengerjakan tugas, dirumah aku tidak bisa fokus." Ucap jisoo
"Tugas apa?." Tanya yoongi
"Matematika."
"Dari dulu kau memang lemah ya jika matematika." Ledek Yoongi
"Tidak usah mengejek."
Yoongi hanya menyunggingkan senyum.
"Mau kubantu? Aku cukup pandai dalam matematika." Ucap Yoongi
KAMU SEDANG MEMBACA
Flipped
RomanceMin Yoongi, seorang yang benci terhadap Kim Jisoo. gadis yang terobsesi dengannya. namun ada saat dimana semuanya menjadi TERBALIK. Yoongi mulai jatuh cinta pada Jisoo ketika jisoo hendak mengubur dalam-dalam perasaannya. Let's read!