Sweet :)

932 71 14
                                    

Selamat membaca:))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat membaca:))

"Apa yang kau lakukan?." tanya Jisoo ketika mendapati seseorang yang terlelap di rooftop

Pria itu tertidur sembari menyenderkan punggungnya ke dinding, lengkap dengan buku gambar shooky yang menutup wajahnya.

"Yaa! Min Yoongi!." ujar jisoo setengah meninggi

Tak ada jawaban dari Yoongi kala itu, memang benar Yoongi jika sudah tidur ia tidak akan dengar apapun. dasar kerbau!

"Ck! kau seharusnya kembali ke kelasmu, aku tau kau bolos pelajaran dari tadi. kau pikir aku tidak tau hah?." cecar Jisoo

"Kau ini memang menyeb- "

Ucapan Jisoo terhenti ketika tiba-tiba yoongi menarik lengannya lalu Jisoo pun jatuh tepat di samping Yoongi. tak hanya itu, Yoongi kemudian membawa tubuh Jisoo ke dalam pelukannya. Persis seperti memeluk bantal guling.

"Kau ini berisik sekali." lirih yoongi dengan matanya yang masih terpejam.

"Oppa, apa yang kau lakukan. bagaimana jika ada yang lihat." ujar jisoo berusaha lepas dari jeratan yoongi.

"Tidak ada siapapun." ujar yoongi.

kemudian Jisoo menghela napas, tiba-tiba suasana menjadi senyap. demi tuhan, detak jantung yoongi terdengar sangat jelas.

Entah mengapa ini sedikit canggung, terhitung dua bulan mereka berpacaran, mereka masih saja diliputi rasa canggung jika soal urusan skinship.

Bahkan jika ciuman, mungkin satu kali. ketika Yoongi menyatakan perasaannya pada Jisoo di danau kala itu.

Bahkan Jisoo suka tak sadarkan diri jika melihat yoongi sedekat ini. pipinya yang tembam, matanya yang sipit, serta bibir yang cukup menggoda. dia benar-benar sempurna!

Jisoo begitu intens mendongak ke wajah putih yoongi, tak sadar senyumnya sedikit merekah.

"Kenapa? kau heran melihat ketampananku?." ujar Yoongi dengan mata terpejam.

kenapa dia bisa sadar padahal matanya masih tertutup, sungguh membuat Jisoo malu sendiri.

"T-tidak, ngomong-ngomong lepaskan aku dulu. kau pikir aku bantal guling?." ujar jisoo

"Memang bukan. tapi ini sangat nyaman." ujar Yoongi mengeratkan pelukannya

"Jangan pergi dulu. sekali-kali lah bolos pelajaran, hidup mu terlalu lurus." ucap yoongi yang akhirnya membuka kedua mata sipitnya.

" ucap yoongi yang akhirnya membuka kedua mata sipitnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
FlippedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang