Euphoria

1.2K 87 16
                                    

Jisoo Pov

Jeon Jk🐰

Jisoo? 1 jam lagi
aku kerumah mu.
09.15

Iya Jungkook.
09.16

Hari ini Jungkook ingin mengajak ku keluar. Ini pertama kali nya kami pergi dengan status 'berpacaran'. sebenarnya aku masih sedikit canggung tapi aku juga sadar lama-lama kami akan terbiasa seperti itu.

Setelah beberapa menit menunggu, Jungkook akhirnya datang dengan mengendarai mobil sport nya. Ia juga terlihat mengenakan jaket hitam dan celana jeans, ia sangat tampan jika seperti itu.

 Ia juga terlihat mengenakan jaket hitam dan celana jeans, ia sangat tampan jika seperti itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Maaf membuatmu menunggu." ucap nya sembari menghampiriku

"Ah tidak apa-apa. kau mau masuk dulu atau langsung saja?" Tanya ku pada Jungkook

"Langsung saja."

"Oke. Aku kunci pintu dulu." Ucapku

Dan Jungkook hanya mengangguk pelan.

Setelah itu kami pun memasuki mobil dan siap berangkat. Jungkook bilang dia akan mengajakku ke suatu tempat dan aku belum menanyakan dimana.

"Kau mau mengajakku kemana?." Ucapku

"Aku ingin mengajakmu membeli susu pisang." ucap Jungkook menahan tawa

"Ck! Seperti anak kecil saja." ucapku

"Tidak tidak. aku ingin mengajak mu ke suatu tempat, pasti kau suka." Ucap nya dengan masih fokus menyetir.

Aku hanya mengangguk pelan dan mulai menyandarkan kepala ku. Memejamkan mata Berkali-kali menghela napas, aku rasa sedikit lelah saja. mungkin aku kurang istirahat karena selalu saja dibayang-bayangi oleh seorang Min Yoongi. Ah! Lupakan saja.

"Kau kenapa?." uap Jungkook lalu meletakkan satu tangan nya diatas kepalaku

"Ah tidak apa-apa, hanya sedikit tidak enak badan." Ucap ku pelan

"Yakin? apa kita putar balik saja. Aku antar kau ke dokter." Ucap nya.

"Aku tidak apa-apa kelinci." Ucap ku lalu mencubit pipi nya gemas

( Pliss dong aku juga pengen cubit pipi Jungkook:( )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Pliss dong aku juga pengen cubit pipi Jungkook:( )

"Arraseo." Ucap Jungkook

Setelah itu kami tiba di suatu tempat. Cukup asri dan masih banyak pepohonan rindang serta danau yang membentang luas semakin menambah keindahan tempat ini. aku tidak menyangka Jungkook bisa memilih tempat sebagus ini.

"Ada apa? Keren kan?." Ucap Jungkook padaku

"Iya. Sangat." Ucapku pelan

Hingga aku merasa tangan Jungkook telah berhasil menggenggam ku. Aku juga bisa melihat sorotan mata nya yang sangat bahagia.

Entah kenapa aku jadi teringat Yoongi. setiap kali yoongi memegang tanganku dan dia selalu saja mengelak jika itu tak sengaja. tapi sekarang aku tidak akan mengharapkan nya lagi. aku harus berjanji pada diriku sendiri agar tidak menyakiti Jungkook, dan tentu saja belajar mencintai nya. Aku akan berusaha sekeras mungkin.

"Jungkook?."

"Nee?."

"Sejak kapan kau menyukai ku?." Entah tiba-tiba aku menanyakan hal itu saja pada Jungkook. aku sedikit penasaran.

"Mungkin sejak kita bertemu di toko buku, dan aku mengajakmu makan. seperti nya mulai saat itu aku menyukaimu. meskipun aku belum sadar." Ucap nya sedikit terkekeh.

"Kenapa? kenapa menyukaiku? Apa yang kau suka dari ku?."

"Banyak. aku tidak bisa menjelaskan satu per persatu. Tapi kau berbeda dari gadis lainnya, apalagi kita punya kesamaan. suka baca novel." Senyum Jungkook semakin mengembang saat itu. aku yakin siapapun wanita yang melihat Jungkook seperti ini pasti akan pingsan.

"Sebesar apa?."

"Jika kau bertanya sebesar apa aku menyukai mu, aku tidak bisa menjawab. karena tidak ada benda apapun yang pas untuk menggambarkan nya."

Kenapa Jungkook semanis ini. Berbeda 180° dengan Yoongi. Aku benar-benar melihat ketulusan di mata Jungkook.

"Mianhae. Karena belum bisa sepenuhnya membalas perasaanmu. tapi aku akan berusaha." Ucapku

"It's okay. aku akan menunggu." ucapnya dengan diselingi senyum yang sangat manis!

Aku mulai memeluknya. aku merasa sangat disayangi jika berada didekat nya. jujur aku sedikit lega karena Jungkook dengan lapang dada menerima pernyataan ku barusan. Pasalnya aku tidak mau menyakiti nya, Ia sudah begitu baik padaku.

"Terima kasih Jungkook." ucapku pelan tanpa melepas pelukan kami

"Kau tau? Kau adalah euphoria ku Kim Jisoo." Ucap nya lirih di samping kuping ku

Yang kulakukan hanyalah tersenyum. Aku harus berusaha melupakan Yoongi dan mulai mencintai Jungkook.

Harus!

Aku yakin cepat atau lambat aku akan terbiasa dengan semuanya.

Take my hands now.
You are the cause of my euphoria

- JUNGKOOK

.
.
.
.
Tbc

Woho apa ini yang aku tulis!  Pendek plus cringe ya hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Woho apa ini yang aku tulis!  Pendek plus cringe ya hehe. Maaf karena bab ini full Jungkook Jisoo😂

Soalnya dari kemarin aku mikirin bunny terus :(

Oya. Ngerasa ngga disini Jisoo udah mulai dewasa, mungkin akibat disakiti Yoongi terus ya😂

Btw kalian team mana nih?
Jungkook Jisoo ato Yoongi Jisoo?

Voment:)

FlippedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang