SWEETHEART IN YOUR EAR TERBIT!!!

2.4K 85 28
                                    

Oh My God ... it's so close to Kenya's publishing announcement, I know ... I know ... udah pada punya Kenya, belum? Jangan dihabisin buat baju doang THR-nya, beli Kenya sama Kiki juga jangan lupa! Hahahaha...

Padahal Kenyot aja baru sebulan lalu, ya, mana kemarin nggak ada pre-order atau special order gara-gara sibuk nunggu orang sakit, sekarang mepet lebaran banget, takut kalau bikin pre-order kehambat di pengiriman dll.

Tapi gimana dong, dua-duanya emang udah lumayan lama nunggu terbit, ya, kan? Terutama Kenya, itu udah lama banget nunggu antrean, dan karena diterbitinnya di dua penerbit yang berbeda, jadi waktu terbitnya nggak bisa diatur dengan jarak ideal satu sama lain. Maaf, ya, jadi dempet-dempetan, huhu ... Semoga temen-temen pada banyak duit biar bisa beli dua-duanya, amin.

Buat yang nginbox, ngewall, nge-DM nanyain kapan giliran Kiki jadi buku, now SOON kamu akan bisa menikmati Sweetheart in Your Ear di rumah masing-masing. Bukan SOON lagi, deng, malahan NOW juga bisa. Yes! Besok udah launching dan sudah didistribusikan di beberapa Gramedia besar di pulau Jawa. OMG I am so happy cerita Milo Sayaka dkk ini akhirnya jadi juga, semoga kamu happy juga nanti bacanya, ya!

INFO BUKU:

Untuk judul bukunya nanti nggak ada yang berubah, nggak kayak Friend, Lover, or Nothing yang berubah jadi Kenya, kali ini tetap Sweetheart in Your Ear.

Novel ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo, tanggal terbitnya 27 Mei 2019, which means pas tanggal itu seharusnya udah bisa ditemukan di beberapa Gramedia besar, dan sekitar pulau Jawa-Bali, kemungkinan luar Jawa segera menyusul, atau malah barengan.

Harganya Rp90.000,- untuk pulau Jawa.

Covernya seperti ini:

Lucu, kan? Aku ngerasa cewek yang lagi naik sepeda itu Kiki banget! Lihat deh matanya yang fokus natap ke depan kayak nggak ada yang bisa ngusik dia, Kiki kan kayak gitu kalau lagi naik sepeda, suka lupa bahwa dia nggak bisa denger apa-apa, main n...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lucu, kan? Aku ngerasa cewek yang lagi naik sepeda itu Kiki banget! Lihat deh matanya yang fokus natap ke depan kayak nggak ada yang bisa ngusik dia, Kiki kan kayak gitu kalau lagi naik sepeda, suka lupa bahwa dia nggak bisa denger apa-apa, main nyelonong aja, dan kadang itu bahaya banget buat dia.

Oh iya, untuk mengikuti serangkaian promosi, pencarian bookstagrammer, dan Giveaway, follow akun IG: kincirmainan19 dan twitter: kincir_mainan, ya. Kalau ada IG dan Twitter, kutunggu di sana.

Nah, karena ini bakal lebaran, pastinya ekspedisi bakal segera memasuki waktu-waktu maha sibuk dan libur, udah nggak memungkinkan buat pre-order, kalau misalnya aku bikin special order habis lebaran, gimana?

Aku tunggu respons-nya, di sini, ya?

Special Order Habis lebaran.

Nggak usah, nanti ke Gramed aja.


Kamu tulis huruf X atau V aja inline komen di pilihan kamu di atas.

Kalau emang nggak perlu karena kan ini juga musim libur dan leluasa ke Gramed, aku malah seneng, sih.

Anywaaay ... yang besok beli dan nemu Kiki dan Kenya di Gramed, foto dan story-in di IG yaaa, biar bisa aku repost.

Segitu aja pengumumannya, jangan lupa beli dua buku ini and please purchase original books only.

Thanks.

Love,
Kin 

Sweetheart in Your Ear [SUDAH TERBIT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang