Sejak Eunha berbicara dengan Jungkook kemarin, entah mengapa sikapnya sedikit berbeda. Dia mulai lebih pendiam, sering murung dan melamun. Ada tatapan kesedihan di matanya.
Eunha selalu saja berusaha untuk menghindar dari Jungkook. Namun, semakin ia berusaha entah mengapa selalu ada alasan untuk mereka agar tetap dekat.
Seperti mereka ada di kelompok yang sama untuk berlatih vokal bersama. Yang artinya mereka akan bersama terus. Eunha merasa iri dengan kelompok rap. Andai dirinya ada di sana, itu terlihat lebih menyenangkan. Mereka terlihat asik bercanda dan semakin akrab saja.
Eunha risih, ia merasa selalu diperhatikan terus oleh Jungkook. Karena itu, dia berusaha menghindar darinya. Dia hanya tak ingin mengingat masa lalu yang kelam itu kembali.
Setelah beberapa hari mempersiapkan, akhirnya mereka selesai latihan dan juga telah melakukan rekaman bersama. Eunha pikir setelah lagu jadi, mereka akan berlatih bersama tanpa harus dibagi kelompok lagi. Sehingga dia akan terbebas dari suasana yang canggung antara dirinya dan Jungkook.
Tapi ternyata salah, memang benar mereka berlatih bersama untuk koreo. Namun, dalam lagu tersebut tepatnya saat part rap dari RM mereka akan melakukan dance berpasangan.
Sowon-Jin
Yerin-V
SinB-Jhope
Yuju-Jimin
Eunha-Jungkook
Umji-SugaItu adalah pembagiannya dari sang koreografer sendiri. Namun, tetap saja ada yang merasa tak nyaman dengan pembagian tersebut. Siapa lagi kalo bukan Umji dan Eunha.
Sebenarnya Umji tak bermasalah mau dance dengan siapapun. Asalkan jangan dengan Suga. Mengingat sejak hari pertama berlatih saja Umji terus bersikap lebih cuek dengan Suga. Umji masih sebal dengan tingkah Suga sebelumnya yang menyuruhnya untuk tak ikut campur urusan orang lain. Dan jangan lupakan tentang panggilan 'Poppy' itu. Sejak hari itu, semua rap-line terus saja memanggilnya dengan sebutan itu.
Sebenarnya Umji mulai terbiasa dengan gurauan itu, hanya saja entah mengapa ketika Suga yang memanggilnya seperti itu, Dia terkesan sedang mengejeknya. Dia seperti meremehkan Umji. Hal itulah yang membuat Umji tak suka dengan Suga.
Eunha yang juga risih dengan Jungkook berusaha berbicara dengan sang koreografer agar partnernya diganti,
"Yena-si, bisakah aku mengganti partner?" Tanya Eunha langsung kepada Yena, selaku koreografer.
"Wae? Kalaupun mau ganti, mau diganti sama siapa?" Yena balik bertanya.
"Hmm..." Eunha memberi jeda sambil melirik kearah teman-teman yang lain. Semuanya tampak akrab dan menerima partner masing-masing. Tatapan Eunha berhenti pada Umji yang sedang melihat sinis ke arah Suga. Dia tampak kurang suka dengan Suga.
"Bagaimana jika aku bertukar dengan Umji??"
Umji yang merasa namanya disebut, langsung melirik ke arah Eunha. Dia menatap Eunha dengan tatapan bingungnya, karena memang Umji tak mengerti apa yang sedang dibicarakan Eunha dan Yena.
"Gak perlu ganti, ini kan cuma dance beberapa detik aja... Cuma pada bagian Namjoon melakukan rap saja, setelah itu kalian dance terpisah lagi, kalian gak akan melakukan dance berpasangan terus hingga lagu berakhir, Kok."
Yena berusaha meyakinkan Eunha, sebab jika mereka ditukar, Yena tak ingin merombak lagi pola yang sudah dibuat sebelumnya. Itu merepotkan.
Benar juga yang dikatakan Yena, itu hanya beberapa detik saja. Tapi tetep aja walau hanya ditampilkan beberapa detik, latihan dance pasangannya pasti butuh beberapa hari.
Akhirnya Eunha pun berusaha bersikap profesional, dia tak jadi menukar partner dan berusaha menerima. Begitupun dengan Umji yang tadi sempat mendengar apa yang diucapkan oleh Yena.
KAMU SEDANG MEMBACA
🍁The Mind🍁(Completed)💜
FanficApa yang akan terjadi jika Jungkook dan Umji dipertemukan dalam projek duet?? Yang penasaran kuy langsung baca ajah...