Sebenarnya Umji merasa kaget dan heran mengapa Jungkook sekarang bisa ada di sini, di kantor Soumu.
"Kurasa kakimu terkilir," ucap Jungkook mengkhawatirkan kondisi Umji.
"Oh, ani... Naneun gwaenchanha," Umji menyangkal pernyataan Jungkook tersebut ketika dia berusaha berdiri sendiri. Tapi memang terasa sedikit sakit di pergelangan kaki kirinya. Tapi Umji pikir dia masih bisa menahan rasa sakit itu.
Saat posisi Umji sudah berdiri, Umji berjalan menuju alat sound yang ada di ruangan tersebut. Umji berjalan sambil tertatih menahan rasa sakit di pergelangan kakinya.
Melihat itu, Jungkook kembali berusaha membantunya berjalan, tapi lagi-lagi Umji menolaknya. Jungkook pun menuruti perkataannya itu dengan hanya mengikuti langkah Umji di belakangnya, Jungkook hanya masih khawatir jika tiba-tiba Umji jatuh lagi.
Setelah sampai, Umji langsung mematikan musik yang dari tadi menyala. Lalu Umji berbalik menghadap Jungkook dan bertanya,"Kenapa Jungkook soenbae ada di sini?"
"Ooh, tadi aku menemani Bang PD untuk mendiskusikan sesuatu dengan So Sung Jin," jawab Jungkook sambil mengarahkan pandangannya pada kaki Umji.
"Kakimu pasti sakit, bukan? Duduklah!" Perintah Jungkook.
Umji yang mendengar itu tak bisa memungkiri lagi jika kakinya memang terasa sakit sehingga dia menganggukkan kepalanya. Umji menuruti perkataan Jungkook, dia duduk di lantai dengan kedua kakinya yang diluruskan. Kemudian Jungkook berjongkok dan memegang pergelangan kaki Umji.
"Aaaaah!!...apa yang kau lakukan??" Tanya Umji ketika Jungkook menarik sedikit pergelangan kakinya.
"Aku sedang berusaha membantumu."
"Apa kau beneran bisa?"
"Tenang saja, aku sudah biasa melakukan ini pada Hyung-ku ketika mereka sedang terkilir." Jawab Jungkook dengan senyumnya berusaha meyakinkan Umji.
Melihat senyum Jungkook itu, Umji merasa ada yang aneh dengan degub jantungnya yang membuatnya tanpa sadar ikut tersenyum dan menganggukkan kepalanya.
Melihat Umji menganggukkan kepalanya, Jungkook langsung menghentakkan pergelangan kaki Umji dengan sangat cepat.
"Aaaaah," secara refleks Umji menjerit karena merasakan sakit pada pergelangan kakinya.
"Cobalah gerakkan sedikit kakimu!"
"Oh! Ini sudah tak terasa sakit lagi," ucap Umji dengan ekspresi herannya.
"Gomawo, Jungkook soenbae," Umji tersenyum ke arah Jungkook.
"Hmm, lain kali berhati-hatilah saat menari!" Kata Jungkook sambil tersenyum dan mengacak-acak rambut Umji.
Umji kaget dengan perlakuan Jungkook ini dan entah mengapa degup jantungnya semakin berdetak dengan cepat.
"Tadi aku hanya kaget melihatmu tiba-tiba ada di belakangku," Umji memberikan alasannya mengapa dirinya bisa terjatuh.
"Benarkah? Kalo begitu aku minta maaf, Tadi aku tak ingin mengganggumu jadi aku berniat untuk menunggumu sampai kau selesai latihan menari dulu."
"Hmm, tak apa kok... Kakiku juga sudah sembuh."
Mendengar perkataan Umji itu, Jungkook merasa lega dan mendudukkan dirinya di samping Umji.
"Kenapa kau latihan dance sendiri?" Tanya Jungkook.
"Sebenarnya kami sudah menyelesaikan latihan, jadi Sowon, Eunha, dan Yuju Unnie sudah pergi untuk melakukan jadwal mereka selanjutnya. Sowon unnie akan ada pemotretan, Eunha dan Yuju unnie akan berlatih vokal untuk persiapan debut solo mereka. Lalu Yerin dan SinB unnie sedang pergi untuk membeli minuman. Jadi sekarang aku sedang menunggu Yerin dan SinB unnie, daripada diam saja jadi aku berlatih dance sendiri," jelas Umji panjang lebar sambil menggunakan jarinya untuk menghitung setiap member yang pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
🍁The Mind🍁(Completed)💜
FanfictionApa yang akan terjadi jika Jungkook dan Umji dipertemukan dalam projek duet?? Yang penasaran kuy langsung baca ajah...