Umji melihat jam dan ternyata sudah jam empat pagi artinya tadi malam dia tidur sekamar dengan Jungkook. Memikirkannya membuatnya semakin malu dengan kesalahan itu.
Setelah kejadian itu Umji terus saja merutuki kecerobohannya sendiri hingga pagi tiba. Bagaimana dia akan menghadapi Jungkook nanti, pasti itu akan menjadi sangat canggung.
Benar saja ketika sarapan pagi suasana canggung menyelimuti Umji dan Jungkook. Ibu Jeon yang merasa ada yang berbeda dan mulai menaruh curiga.
"Ekhemm... Kenapa kalian diam saja?? Apa kalian sedang ada masalah?"
"Ti-tidak kok, Bi," Umji menjawab dengan terbata.
"Sebenernya tadi malam Ibu mendengar suara piano dan suara kalian tertawa bersama.."
Jantung Umji serasa mau meloncat mendengar itu. Umji langsung salah tingkah dan bingung.
"Sudahlah, Ibu tau kalian pasti pacaran Kan?? "
"Tidak!" Jungkook dan Umji menjawab serentak.
"Jungkook sangat jarang membiarkan seorang bisa masuk ke kamarnya, pasti Yewon adalah orang yang spesial sampai Jungkook mengizinkannya bermain piano di kamarnya." Ucap Ibu Jeon.
"Tenang saja... Ibu akan tetap mendukung keputusan kalian jika memang ingin menyembunyikan hubungan kalian dari media, tapi jangan menyembunyikannya dari Ibu," ibu Jeon mulai mengoceh sambil tersenyum meyakinkan.
"Ibu ngomong apa sih?? Aku dan Umji hanya teman saja, kok... Ibu membuat Umji jadi gak nyaman," sanggah Jungkook.
Ibu Jeon membalasnya dengan seringainya, "Okeh, Ibu gak bahas itu lagi, tapi..." Ibu Jeon menatap Umji, "Yewonnie, kamu mau membantu Bibi, Kan??"
Umji pun menjawab, "Tentu, memang bantu apa?"
"Janjilah, jika kamu ada waktu luang, kamu bakal kesini lagi... Sebab Bibi kesepian, Yahh... Please!" ucap ibu Jeon.
"Eumm, tentu akan Yewon usahakan," Umji mengiyakan.
Dan setelah acara sarapan yang canggung itu, Umji dan Jungkook pamit dan menaiki mobil untuk pergi.
Sepanjang perjalanan tidak ada yang memecah keheningan itu, hingga...
"Seonbae!"
"Umji-ya!"Mereka bersuara bersamaan, Jungkook pun memberi isyarat agar Umji dulu yang berbicara,
"Seonbae! Mianhe... Aku memang orang yang ceroboh, " Umji mengatakan itu sambil menunduk malu dan gugup.
Jungkook yang melihatnya sungguh gemas dengan sikap Umji ini. Dia tersenyum melihatnya.
"Tenanglah, aku tak menyalahkanmu juga.. eemm soal tadi pagi aku sungguh tak berniat aneh, aku hanya ingin memindahkanmu ke kasur karena kau terlihat tak nyaman dengan tidurmu."
Umji pun menjawab "Tentu aku tau jika Seonbae adalah orang yang baik baik."
Hanya sebatas itu yang mereka bicarakan di mobil hingga akhirnya Jungkook sampai di dorm Gfriend.
"Sampai jumpa nanti saat latihan," ucap Jungkook.
"Eum, makasih Seonbae!" Umji membungkuk.
Tanpa disadari ternyata Eunha melihat interaksi mereka di balik jendela kamar.
Sesampainya di dalam kamar, Umji merasa kurang nyaman dengan tatapan Eunha.
"Jadi... Kau menginap di rumah teman yang mana?"
Umji tak enak dengan pertanyaan itu, dia mengalihkan perhatian dan melihat jendela kamar yang ternyata terbuka. Umji yakin pasti Eunha tadi melihat dirinya dengan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
🍁The Mind🍁(Completed)💜
FanficApa yang akan terjadi jika Jungkook dan Umji dipertemukan dalam projek duet?? Yang penasaran kuy langsung baca ajah...