7

1.4K 143 7
                                    

Sekarang mereka semua sudah berkumpul di sebuah ruangan dance practice. Seperti yang direncanakan kemarin, mereka akan memulai latihan hari ini.

Awalnya memang rasa canggung menyelinap di antara mereka. Perkenalan yang terkesan kaku bagi Umji, tapi setidaknya dengan perkenalan itu Umji bisa tau semua nama member BTS.

Memang pada awalnya Umji hanya mengenal beberapa di antara mereka yang bagi Umji nama dan wajah yang mudah diingat saja. Awalnya Umji hanya mengenal RM, J-Hope, dan Jungkook saja.

RM dan J-Hope bagi Umji itu adalah nama yang unik sehingga mudah untuk diingat. Kalau Jungkook Umji lebih mengenalnya karena pernah satu projek dengannya.

Sebenarnya dulu saat Gfriend dan BTS membintangi iklan yang sama, Umji pernah berusaha menghafal nama semua member BTS. Tapi bagi Umji sulit untuk melakukannya karena mereka terkesan mirip, Kecuali tiga orang tadi.

Untuk projek kali ini mungkin Umji memang harus bisa mengenal semuanya sebab ini adalah projek yang akan membutuhkan waktu yang lebih lama dari projek iklan sebelumnya. Di sini mereka akan menampilkan sebuah lagu yang artinya mereka akan berlatih bersama untuk koreo dan vokal.

Dari perkenalan yang canggung itu, sekarang Umji tau bahwa yang ditabraknya kemarin adalah Suga. Dia memang terkesan cuek dan ternyata dia ahli dalam rap. Setelah beberapa saat berbincang tentang hal-hal kecil, tentunya akan ada yang bisa memecahkan rasa canggung itu. Ternyata mereka semua asik juga jika di ajak ngobrol.

Dalam projek ini, Umji mendapat part yang tidak terlalu banyak untuk dinyanyikan. Umji mendapat bagian untuk rap bersama dengan Sowon.

Sebenarnya Umji sedikit takut, walaupun posisi dirinya di Gfriend sebagai rapper, tapi dirinya jarang melakukan rap. Hal ini karena konsep lagu Gfriend sendiri yang jarang terdapat bagian rapnya. Sehingga Umji jarang tampil melakukan rap secara langsung.

Jujur Umji sedikit nervous jika harus tampil rap bersama Rap Linenya BTS yang sudah terkenal akan kemampuannya itu. Karena itulah Umji memang harus berlatih lebih keras untuk projek ini.

Pada hari pertama ini, mereka berlatih vokal untuk bagian masing-masing. Sehingga mereka dibagi jadi dua kelompok yaitu untuk rap dan vokal.

Kini Umji, Sowon, RM, J-Hope, dan Suga sedang duduk melingkar. Mereka berlatih bersama-sama melakukan rap yang kadang diselingi tawa karena lelucon yang dilontarkan oleh J-Hope.

"Umji-ya, apa kau ingat dulu saat kau pernah menolak Changsub dalam acara Boss is Watching?" J-Hope bertanya.

"Wae?? Saat itu bukan maksudku menolaknya, hanya saja CEO menyuruhku untuk tak melakukan kontak mata dengannya, "Umji segera menjawabnya.

"Yah apapun itu lah, apa kau memperhatikan ekspresinya??"

"Oooh, waktu itu aku sempat melihatnya, Hahaha," kali ini Sowon mulai nyambung dengan percakapan itu dan dia mulai tertawa terbahak-bahak diikuti oleh J-Hope dan RM, Suga hanya sekedar tersenyum melihatnya.

Umji yang memang tidak mengerti hanya menelengkan kepalanya sambil mengerutkan alisnya tanda bahwa dia bingung.

Kemudian J-Hope memperagakan bagaimana ekspresi Changsub itu. Melihat itu, awalnya Umji hanya tersenyum lalu akhirnya tertawa dengan ekspresi yang menurut Umji dibuat-buat itu.

"Waaaah, kau benar-benar bisa menirunya, ekspresi itu sungguh mirip, hahaha," tawa RM semakin kuat ketika melihat J-Hope.

"Benarkah seperti itu? Aku sungguh tak tau saat itu, hahaha," Umji berusaha meyakinkannya dengan bertanya dan langsung dijawab 'tentu saja' oleh J-Hope dan kembali memperagakannya lagi. Melihat itu, perut Umji terasa semakin geli.

🍁The Mind🍁(Completed)💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang