"Saranghae, Umji-ya!!" Bisik Jungkook. Lalu tanpa aba-aba dia mencium tepat di bibir Umji.
Jungkook mencium Umji dengan penuh perasaan. Dia menyudahinya dan tersenyum ke arah Umji.
#Buuughh
Suara benda jatuh terdengar cukup keras disusul suara rintihan rasa sakit.
"Aduuuhh..." Jungkook merintih dan bangkit dari lantai sambil memegangi punggungnya yang sakit terberntur lantai.
"Ternyata hanya mimpi yah??" Ucap Jungkook kecewa. Tapi mengapa terasa sangat nyata??
Jungkook memegang kepalanya yang masih pusing. Mungkin karena tadi malam dia sangat mabuk bahkan dia sampai bermimpi mencium Umji.
"Pabo!!" Ucap Jungkook sambil memukul kepalanya sendiri.
Jungkook bangkit dari tempat tidur dan pergi menuju dapur untuk mengambil minuman. Dia berjalan dengan sedikit terhuyung.
Suasana dorm BTS masih sangat sepi padahal jam sudah menunjukkan angka 8. Ini pasti karena mereka semuanya lelah dengan pesta semalam.
Jungkook meminum segelas air, tiba-tiba...
"Ya!!!" Jhope mengagetkannya dengan suara yang keras dan alhasil J-Hope mendapat semprotan tepat ke wajahnya.
Jungkook refleks menyemburkan air yang ada di mulutnya itu.
"Jungkook-ah kenapa kau memyemburku??" Keluh J-Hope.
"Hyung yang mengagetkanku!!"
Benar juga- pikir JHope.
"Jungkook-ah... Gimana rasanya semalam??"
"Apanya Hyung??" Tanya Jungkook tak paham.
Jhope mendekat dan berbisik, "Ciumanmu dengan Umji,"
Jungkook cukup kaget. Bagaimana Jhope bisa tau tentang mimpinya.
"Hyung tau tentang mimpiku?" Dengan polosnya Jungkook bertanya.
#Plakk
Pukulan mendarat tepat di kepala Jungkook. Jhope memukul karena geram bagaimana bisa Jungkook menganggap itu mimpi.
"Aaawwwh.."
"Itu nyata!! Aku melihat dengan mata kepalaku sendiri kau menciumnya dan berkata Saranghae Umji-ya!" ucap J-Hope cukup keras.
"Jeongmal??"
Jhope menjawab dengan anggukan kepala yang kuat.
"Jungkook-ah jangan bilang kau melupakannya!!"
"A-aniyo... Aku mengingatnya," ucap Jungkook, jadi mimpinya adalah nyata.
"Jadi, apa kau serius mengatakannya?? Atau itu hanya karena pengaruh alkohol?"
Dengan cepat Jungkook menjawabnya, "Tentu saja aku serius!! Aku tulus menyukainya!!"
Jungkook tersenyum sumringah. Hari ini dia akan menemui Umji dan memperjelasnya. Dia serius dengan ucapannya semalam. Karena dari yang Jungkook ingat, reaksi Umji tidak ada penolakan jadi ini adalah kesempatan baginya.
🍁
Mata Umji terbuka lalu berkedip beberapa kali. Ini sudah pagi, matahari sudah mulai naik. Sebuah hal ajaib, Umji belum merasakan tidur semalam.
Bahkan hari ini dia merasa terlalu malas untuk olahraga paginya, dia bahkan juga malas hanya untuk sekadar sarapan pagi.
Yang Umji lakukan hanya berbaring di kasur dan menutupi dirinya dengan selimut. Eonnie-nya beberapa kali membangunkannya untuk sarapan tapi Umji menolaknya dengan alasan dia masih ingin tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
🍁The Mind🍁(Completed)💜
FanficApa yang akan terjadi jika Jungkook dan Umji dipertemukan dalam projek duet?? Yang penasaran kuy langsung baca ajah...