Akhirnya pesta selesai, semua staff mulai bubar pulang. Tapi tidak dengan semua member BTS dan Gfriend, sebab mereka berencana melanjutkan putaran kedua di tempat karaoke.
Mereka semua bersemangat merayakannya di tempat karaoke. Semua mulai bertingkah konyol, sudah tidak ada lagi kata jaim di antara member BTS dan Gfriend. Semua mulai menggila ketika J-Hope dan Yerin melakukan duet dengan konyol. Sinb dan Taehyung pun mulai bergabung menyanyi bersama disertai tarian-tarian konyol mereka.
Semua member BTS dan Gfriend berpesta malam ini. Bergoyang, bernyanyi, dan disertai canda tawa bersama.
Umji yang lelah berjalan menuju sofa dan mengambil segelas soju. Umji hendak meminumnya namun ditahan oleh Jungkook.
"Kau sudah mabuk, minum ini saja!" Ucap Jungkook sambil menyodorkan sebotol air mineral.
Umji yang kesadarannya sedikit berkurang berkata, "Tidak, aku akan buktikan kalau aku itu kuat minum!"
Umji tetap meminum soju-nya dan terduduk lemas di sofa. Mukanya memerah tanda dia mabuk.
Namjoon yang melihat Umji terduduk lemas menghampirinya, " Ya!! Apa kau pusing?"
"Aku gak papa," sanggah Umji.
"Mukamu memerah, apa kau mabuk??" Tanya Namjoon.
"Nggak!! Aku masih sadar 100% kok," sanggah Umji dengan nada yang bersemangat.
Jungkook tersenyum melihatnya begitu juga dengan Namjoon. "Kalo begitu kita lanjuut!!" ucap Namjoon sambil menarik tangan Umji menuju member lain yang sedang bernyanyi dan menari tidak jelas itu.
Setelah satu jam lebih mereka menyanyi dan menari tidak jelas, mereka mulai terduduk lemas.
"Okeh, gimana kalo kita nyanyi yang rada selow aja??" Tanya Jin. Yang kemudian disetujui oleh yang lain.
Beberapa dari mereka mulai bernyanyi dan yang lain mendengar. Yuju dan Jimin yang berduet benar-benar membuat yang lain tersentuh, apalagi disertai dengan penghayatan yang luar biasa. Mereka layaknya pasangan yang serasi.
Dan sekarang giliran Jungkook untuk bernyanyi, dia memilih beberapa pilihan lagu, setelah melihat daftar dia terfokus pada sebuah lagu dan berniat menyanyikannya.
"Ah... Aku ingin bernyanyi lagu ini," ucap Jungkook sambil menunjukkan kepada yang lain.
"Bukankah itu... Lagu duetmu dengan Umji?" Tanya SinB
"Umji-Ya!! Ayo kita tunjukkan lagu ini kepada yang lain," ucap Jungkook dengan semangat.
Umji yang merasa namanya terpanggil langsung bingung. Belum sempat otaknya mencerna, tangan Umji sudah ditarik maju dan dia berhadapan langsung dengan Jungkook.
Musik sudah mulai berjalan dan Jungkook mulai bernyanyi bait pertama lagu ini, Umji masih terbengong karena saat ini dia benar-benar dekat dengan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
🍁The Mind🍁(Completed)💜
FanfictionApa yang akan terjadi jika Jungkook dan Umji dipertemukan dalam projek duet?? Yang penasaran kuy langsung baca ajah...