Suga tak bisa berkata apa-apa. Umji pun terkejut, 'itu tak disengaja' pikir Umji sambil menggigit bibirnya. Umji tak bisa membayangkan bagaimana reaksi marah seorang Suga ketika mobilnya rusak karena Umji.
Suga turun dari mobil dan mengecek keadaan mobilnya. Bagian depan mobil penyok karena terbentur tiang. Umji yang melihatnya meringis.
"Seonbae! Mianhe... Aku yang akan bertanggung jawab."
Suga hanya menghela napas berusaha menahan amarahnya. Suga segera mengambil ponselnya dan menghubungi seseorang.
"Seonbae..."
"Sshhhh!" Suga menyuruh Umji untuk diam.
Suga berbicara dengan ponselnya, dari pembicaraan mereka Umji menduga jika Suga menelpon petugas derek mobil.
Dan selesainya Suga menelpon dia langsung masuk lagi ke dalam mobil. Umji pun membuntutinya.
Suga duduk dan mulai memejamkan matanya.
Perasaan Umji jadi tak enak. Kenapa Suga tak memarahinya?? Mungkin Umji akan merasa lebih lega jika Suga memarahinya walau dalam bentuk nasihat atau yang lainnya.
Dan sekarang, Suga bahkan tak menghiraukan keberadaan Umji. Dia memejamkan matanya dan seolah sudah larut dalam mimpinya.
"Suga Seonbae..."
"Kita tunggu lima belas menit lagi mereka akan datang," ucap Suga dengan mata terpejam.
Umji paham dengan maksud perkataan Suga jika petugas derek akan segera datang. Tapi bukan itu yang ingin Umji tanyakan.
"Mmm... Tentang kerusakan mobilmu, aku yang akan menanggung biaya perbaikannya," jelas Umji.
"Tak perlu."
"Tapi...."
"Diamlah... Aku ingin tidur," Suga mengatakannya masih dengan mata terpejam.
Umji sungguh heran dengan makhluk di sampingnya ini. Doyan banget tidur sih, pikirnya dalam hati.
Umji pun mulai tak bicara lagi. Beberapa menit kemudian, ponsel Suga berbunyi dan dengan rasa malasnya itu Suga mencoba membuka matanya dan membaca nama yang tertera di ponselnya itu.
Setelah melihatnya Suga langsung bergegas keluar dari mobilnya dan mengangkat telepon itu. Dia berbicara di luar mobil sedangkan Umji masih berada di dalam mobil.
Cukup membuat Umji penasaran, sebenarnya siapa yang sedang berbicara dengan Suga di telepon itu hingga berhasil membuat seorang Suga beranjak dari tidurnya.
Umji tak ingin memikirkannya lagi, dia melihat ke arah jok belakang mobil Suga dan melihat sebuah bungkusan. Karena penasaran Umji mengambil dan ternyata ada sebuah syal di dalamnya.
Sebuah note tertera dalam bungkusan itu, dan bertuliskan,
Jaga dirimu tetap hangat,
~WendyBola mata Umji membulat penuh setelah membaca note tersebut karena kaget.
Apakah ini adalah pemberian Wendy??
Lebih tepatnya dari Wendy member red valvet??
Jadi Suga Seonbae punya hubungan spesial??
Itu adalah beberapa pertanyaan yang muncul di otak Umji. Umji tak mengira jika seorang Suga si kulkas berjalan itu bisa memiliki perasaan cinta juga.
Dan Umji menatap Suga yang sedang berbicara dengan ponselnya itu lebih seksama. Dia sedikit tersenyum.
Apa Suga Seonbae sedang bicara dengan Wendy??
KAMU SEDANG MEMBACA
🍁The Mind🍁(Completed)💜
FanficApa yang akan terjadi jika Jungkook dan Umji dipertemukan dalam projek duet?? Yang penasaran kuy langsung baca ajah...