Keesokan harinya, karena mereka libur selama lima hari ke depan, maka rata-rata member BTS dan Gfriend pulang ke rumah keluarga masing-masing.
Kecuali Jungkook dan Umji sebab saat pagi tadi Jungkook meminta Umji untuk menemuinya di Restoran milik Bi Hyo Na nanti malam. Karena hal itu mungkin Umji akan menunda kepulangannya ke rumah sehari.
🍁
Saat Umji datang ternyata Jungkook sudah di sana dan seperti biasa dia sedang asik mengobrol dengan Bi Hyo Na. Melihat kedatangan Umji, tumben Bi Hyo Na langsung pamit tanpa di suruh oleh Umji.
Mereka memesan daging dan beberapa botol soju. Jungkook menawarkan soju tapi Umji menolaknya dengan halus sebab Umji takut jika dirinya sampai mabuk.
Karena Jungkook yang terus memaksa akhirnya Umji meminum sedikit soju yang ditawarkan.
Di tempat itu, Jungkook lah yang mendominasi untuk bercerita. Dia bercerita bagaimana senangnya hubungannya dengan Eunha yang membaik. Dia sangat berterima kasih kepada Umji sebab akhirnya Eunha mau memaafkannya.
Umji pun turut senang mendengarnya mereka berdua seperti biasa mengobrol banyak hal. Malam ini Jungkook sangatlah merasa senang dan dia benar-benar meminum banyak soju dan berakhir mabuk berat.
Malam semakin larut, Umji bingung bagaimana caranya dia membawa Jungkook pulang. Dia juga tak bisa menyetir mobil, jika Umji memanggil taksi, takutnya berita aneh semakin tersebar.
Dan hal yang terlintas tiba-tiba adalah Suga. Umji langsung menelpon Suga dan menyuruhnya menjemput Jungkook.
Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya Suga datang. Suga menggendong Jungkook di punggungnya karena benar-benar mabuk tak sadarkan diri.
Saat membawa ke mobil, Umji membuntutinya dari belakang dan membukakan pintu belakang mobil.
Sesudah menidurkan Jungkook di kursi belakang, Suga menutup pintunya.
"Ayok, naik!" Perintah Suga sambil membukakan pintu depan mobil.
"Eh?" Umji menelangkan kepalanya tanda bingung.
"Memang Kau tak mau kembali ke dorm?" Tanya Suga,
"Oh... Baiklah," Umji langsung naik ke mobil.
Dalam perjalanan Umji hanya menatap lurus ke depan, ini benar-benar canggung. Pikir Umji.
"Jadi, ini yang kau maksud darurat??" Tanya Suga.
"Hmm, tadi aku bingung mau minta bantuan siapa, dan aku langsung teringat kau pernah menawarkan bantuan padaku."
Suga menghela napas, "Dan sekarang aku harus menunda kepulanganku ke rumah hanya karena ini,"
"M-mianhe Seonbae," ucap Umji.
Ternyata cuaca malam ini kurang bagus, terlihat dari kaca mobil yang mulai terdapat titik-titik air.
"Eh, gerimis!" ucap Umji. Dan gerimis itu mulai membesar menjadi hujan.
"Kau kuantar setelah membawa Jungkook ke dorm dulu gak papa?"
"Hmm, gak papa."
Dan saat sampai di dorm BTS, keadaan sudah hujan deras. Umji mengambil sebuah payung yang ada di mobil dan membantu memayungi Suga yang sedang menggendong Jungkook menuju pintu masuk dorm.
Umji membantu membukakan setiap pintu menuju kamar Jungkook. Sesampainya di kamar, Suga meletakkan Jungkook dengan perlahan. Umji pun membantu menelimuti Jungkook, dan tepat saat Umji hendak pergi tangannya ditahan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
🍁The Mind🍁(Completed)💜
FanfictionApa yang akan terjadi jika Jungkook dan Umji dipertemukan dalam projek duet?? Yang penasaran kuy langsung baca ajah...