Di pagi harinya ketika jam sarapan, Umji sibuk sendiri di kamarnya dan berusaha sedang mencari sesuatu.
~Di ruang makan
"Eunha, kenapa Umji belum keluar? Apa dia sakit beneran?" Tanya Sowon.
"Gak tau."
"Coba kau panggil...."
"Udahlah Unniee... Gak usah secemas itu lh, dia udah besar!" Eunha memotong ucapan Sowon.
"Unniee, biar aku aja yang panggil Umji," ucap sinb.
🍁
Sinb membuka pintu kamar dan melihat Umji sedang berusaha mencari sesuatu.
"Umji-ya!! Ada apa denganmu??" Tanya sinb.
"Aku sedang mencari ponselku, apa kau melihatnya??" Tanya Umji.
"Itu ponselmu mana kutahu... Kemarin juga kau tak pulang seharian, mungkin tertinggal kali," ucap sinb.
"Apa mungkin...," Umji mulai berpikir dan mengira-ngira mungkin ponselnya ada di Jungkook.
"Sinb Unnie... Pinjem ponselmu!"
Umji langsung menghubungi nomor teleponnya melalui ponsel Sinb.
"Hallo??"
Panggilan tersambung dan terdengar suara laki-laki yang tak lain adalah suara Jungkook.
Sinb yang sedikit mendengar suara laki-laki mulai sedikit menguping, namun Umji segera menjauh dari SinB.
"Seonbae, aku perlu ponselku! Nanti temui aku di resto Bi Hyo Na yah!!" Perintah Umji dengan sedikit berbisik agar suaranya tak terdengar sinb.
Tuuut...
Umji langsung mematikannya,
"Siapa tadi??"
"Hanya teman."
Sinb memandang Umji penuh selidik. Sinb menutup pintu kamar dan menguncinya lalu mendekati Umji.
"Aku sudah tau kok, siapa itu tadi."
"Tadi temen kok," Umji terus menyanggah ucapan sinb yang menyelidik.
"Tadi Jungkook Seonbae, kan??"
#Degg
Umji terpaku dan mulai bertingkah gugup.
"Umji-ya!! Kau tak perlu merahasiakannya, sebab aku tau semuanya."
"Apa maksud Unniee??"
"Tadi malam kau pasti diantar Jungkook Seonbae kan?? Dan kurasa Eunha Unniee melihatnya."
Umji kaget dengan ucapan sinb.
"Be-benarkah??"
"Emm, kurasa hari ini mood Eunha Unniee sedang kurang baik," sinb mengiyakan pertanyaan Umji.
"Umji-ya!! Jujurlah padaku! Kau menyukai Jungkook Seonbae??"
Umji diam tak menjawab.
"Umji-ya, kuyakin kau sudah tau tentang masa lalu Eunha dan Jungkook, kan??"
Umji mengangguk.
"Bukan maksudku melarangmu menyukai Jungkook hanya saja aku khawatir jika Gfriend rapuh hanya sebab urusan percintaan. Karena kulihat Eunha Unniee mulai membuka hatinya kepada Jungkook Seonbae lagi."
Hati Umji Mencelos mendengar itu, hatinya sakit mendengarnya seolah ada sebuah harapan yang mulai terbang dan menghilang sedikit demi sedikit. Umji putus asa . Namun, Umji tetap berusaha menutupinya dengan senyum tipis yang dimilikinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🍁The Mind🍁(Completed)💜
FanficApa yang akan terjadi jika Jungkook dan Umji dipertemukan dalam projek duet?? Yang penasaran kuy langsung baca ajah...