28

1.6K 150 12
                                    

Waktu berlalu begitu cepat bagi Umji. Tak terasa pagi menyambutnya dengan sinar cerah. Hari ini adalah hari-H penampilan Umji dan Suga. Umji bersiap dan keluar meninggalkan hotel langsung menuju acara musik yang telah dijadwalkan.

Saat ini hati Umji memang masih kacau tapi itu tak membuatnya membatalkan penampilan ini. Dia harus bisa profesional untuk tidak membawa urusan pribadi dengan pekerjaannya.

Rencananya Umji akan pulang ke dorm hari ini setelah jadwalnya di acara musik selesai. Sudah 2 hari dia tak pulang dan hari inilah saatnya untuk menyelesaikan semua masalah itu. Walau jujur hati Umji masih belum terlalu siap melalui hari ini.

Sesampainya di acara musik, Umji bisa bertemu dengan Suga setelah dua hari lamanya tak bertemu. Mereka bersikap seperti biasa. Memang pada dasarnya Suga belum tau masalah apa yang sedang terjadi.

Mereka saling menyapa dengan akrab. Mereka memasuki waiting room yang sama untuk dirias sebelum tampil.

Waktu telah tiba, Sekarang adalah saatnya Suga dan Umji untuk tampil. Penampilan mereka disambut antusias oleh para penonton terutama para Army dan Buddy. Mereka tak sabar untuk menyaksikan special stage dari Suga ft Umji yang akan menyanyikan lagu Backstore fish milik Taibian & Dia.

Musik mulai mengalun, Umji menyanyikan bagian pertamanya. Dia menghayati lagunya begitupun dengan Suga.

Di tengah penampilannya itu, Umji sempat melihat ke arah para kru & kameraman. Apa yang dilihatnya cukup membuatnya terkejut dan mulai salah fokus.

Umji melihat Jungkook di antara para kru. Ini di luar dugaan Umji. Karena keterkejutannya itu, hampir saja membuat Umji melewatkan part-nya.

Wajah terkejut Umji tentu tak luput dari tatapan Suga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wajah terkejut Umji tentu tak luput dari tatapan Suga. Suga mengikuti arah pandang mata Umji dan dia tau ternyata keberadaan Jungkook lah yang membuat Umji salah fokus dan hampir mengacaukan special stage ini.

Selesainya penampilan mereka, Suga dan Umji turun dari panggung. Suga mendahului Umji menuju waiting room. Sementara Umji, dia berusaha untuk tak peduli dengan keberadaan Jungkook yang mengejar langkahnya.

"Umji-ya!!"

"Umji-ya!! Tunggu!!"

Umji tetap melangkah seolah-olah tak ada yang memanggilnya. Umji benar-benar mengacuhkan Jungkook.

Jungkook yang mulai geram akhirnya meraih tangan Umji lalu menariknya paksa agar Umji mengikutinya.

Umji berusaha meronta tapi tak digubris oleh Jungkook. Jungkook membawa Umji ke tempat yang sepi.

"Seonbae!! Lepaskan tanganku!!!"

Jungkook menghentikan langkahnya namun tidak melepaskan kaitan tangannya. Dia tak mau jika Umji kabur sebelum Jungkook mulai berbicara.

🍁The Mind🍁(Completed)💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang