Prolog

7.7K 378 6
                                    

Hidup dengan keluarga namun layaknya sebatangkara adalah hal yang selalu dirasakan oleh seorang gadis bernama Namikaze Naruto. Hidup selama 22 tahun ia belum pernah merasakan apa itu kasih sayang orang tua dan saudara.

Yah, dirinya hidup dari sebuah keluarga dengan darah seorang bangsawan bernama Namikaze. Putri bungsu dari pasangan Namikaze Minato dan Namikaze Uzumaki Kushina serta adik dari Namikaze Menma dan Namikaze Naruko.

Semua orang tau bagaimana sifat seorang Namikaze yang lemah lembut dan sopan tersebut ternyata berbeda jauh dengan pandangan gadis kecil yang merupakan putri bungsu mereka.

Semasa kecil ia tak pernah merasa disayangi hari-harinya selalu diisi dengan kesendirian. Ayah, Ibu dan Saudaranya terlalu sibuk dengan urusan mereka sendiri. Hingga akhirnya menelantarkan dirinya hingga ia beranjak dewasa.

Sempurna adalah hal yang paling dijunjung tinggi bagi seorang bangsawan. Namun berbeda dengan Naruto ia tau bahwa ia harus terlihat sempurna dimata orang-orang namun sesempura apapun dirinya keluarganya tak pernah meliriknya.

Hingga pada akhirnya ia bosan dan memilih hidup mandiri diusia 17 tahun dan bekerja paruh waktu di sebuah restoran sederhana.

Meskipun begitu dirinya tak pernas putus asa dan mengerutu karna dirinya masih memiliki seorang kekasih yang amat dicintainya. Namun sayang 1 tahun mereka bersama pria tersebut pun kini terhapus akibat sebuah kecelakaan tragis yang merenggut ingatan si pria. Ia terus berusaha untuk membantu memulihkan ingatan sang pria namun dirinya harus kembali menelan pil pahit dimana sang saudari kembarnya yang juga jatuh hati kepada sang pria dan kemudian tak butuh beberapa lama mereka pun menjalin hubungan setelah sebelumnya sang ibu memintanya untuk menjauhi sang pria terkasih dan merelakannya bersama saudarinya.

Hati siapa yang tak sakit ketika mendengar bahwa orang yang dicintai harus bersama orang lain yang merupakan saudaramu sendiri dan bahkan orang tuamu pun malah melarangmu untuk menemui dan berhubungan dengan orang itu tanpa memikirlan perasaannya seperti apa. Sayang seribu sayang menangis pun tak akan mereka dengar. Dirinya pun hanya bisa tersenyum dan memperhatikan pria yang dicintainya bersama saudaranya sendiri dari kejauhan.

Hingga 4 tahun kemudian ia kembali bertemu dengan seorang pria yang mengaku-ngaku pernah membuat dirinya hampir celaka dan tanpa banyak pikir orang itu menyeretmu dan menurungmu di kediamannya dan mengintrogasimu. Namun dari sanalah awal kisah kebahagiaannya pertama kali muncul meskipun pada awal pertemuannya dengan orang yang berhati dingin dan terkesan sadis pun kemudian terjalin kisah asamara dengan pria yang akan menjadi masa depannya.

Tbc

Story baru aku. Udah lama sih bikinnya tapi baru up sekarang soalnya mikir" takut banyak yang gak suka sasufemnaru. Jadi aku simpen dulu. Dan aku juga gak tau apakah story ini bakalan kaya 2 story aku yang lain atau gimana.

Dan ohh iya kalo yang suka baca komik pasti tau inspirasi story ini dari mana😆..

Oke cukup sekian dulu dan klo gak suka silahkan coment aja langsung dan bilang gak suka gak usah cekcok dikolom coment. Tenang aja aku gak gigit atau makan orang kok😂 jadi santai aja...

Ice Prince Is My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang