greget mau bikin bonus
💫
“WOY KADAL BANGUN!”
“selo dong, gua udah bangun daritadi, cuma merem” Nayoung menepis tangan Yeseul yang mengguncang guncang tubuhnya sedari tadi.
“ayo bangun, api unggun udah mau mulai, mau gua bakar lu?!” ancam Yeseul, yang kemudian diberi timpukan bantal oleh Nayoung.
Akhir Desember ini, sekolah Nayoung mengadakan studytour selama 3 hari 2 malam, selama itu pula Nayoung sekamar dengan Yeseul di cottage.
Nayoung bersiap siap sebelum keluar, setelah merasa rapih, ia keluar duluan meninggalkan Yeseul.
“NAYOUNGGGG SINIII” Nayoung terlonjak karena teriakan Riyeon yang melengking dari ujung sana, menyuruh Nayoung menghampirinya.
ini hidup Nayoung sekarang, damai, tidak ada kebohongan dan kegelisahan lagi.
sudah lewat satu bulan dari saat itu, masa masa ia harus berbohong kepada semua orang.
ia dan Yeseul berkumpul dengan teman teman yang lain.
“WOIIII JENO NELEN TELOR CICAK” teriak Haechan yang habis berlarian dari arah toilet anak laki-laki.
Yeseul tertawa kencang, “apa tidak meninggal”
Nayoung ikut tertawa, ia duduk di samping Yeseul, menengok ke ujung sana, ada Renjun menatapnya, tersenyum, kepadanya.
[oalah gua yg baper jingan]
💫
“eh ke taman situ yuk?” ajak Yena tiba tiba, sambil menunjuk taman belakang cottage yang paling gelap, padahal Nayoung sedang asik bermain chubby bunny bersama Yeseul dan Riyeon.
“hum? Ngapain sih? Uji nyali ya?” Tanya Nayoung dengan nada malas.
“nggak, ayo ikut aja elah! ada Renjun kok!” tarik Yena memaksa.
Nayoung yang malas melawan, memilih pasrah ditarik Yena. Sementara Yeseul dan Riyeon yang mengerti tujuan Yena, mengekor dibelakang sembari bisik bisik.
“eh beneran mau sekarang?” bisik Yeseul kepada Riyeon.
“iya, kata Jaemin sih gitu” jawab Riyeon.
“ngapain sih Yen?” tanya Nayoung ketika sampai, melihat sekelilingnya.
“Hai, Nayoung!” sapa sebuah suara, membuat Nayoung hampir tergelak.
Renjun.
“udah sebulan nih, abis kejadian itu. akhirnya kita bisa bareng tanpa sembunyi sembunyi lagi ya” ujar Renjun, tersenyum kemudian mendekati Nayoung.
“aku gamau pake gantung gantungan, jadi langsung aja ya?” tanya Renjun sambil menggenggam tangan Nayoung.
“Nayoung mau jadi pacar Renjun nggak?”
DITANYA NOH MAU GA
FIN
15 days » renjun
march 13, 2019 | april 2, 2020lah ko uda selesai aja sih ya 😭
gmn gaes menurut kalean kegabutan gua ? :)📍visuhwall, 2020