Cahaya mentari yang bersinar begitu cerah seperti senyum seorang gadis ia bernama Ratu lavenia ia bersekolah di SMA MERAH PUTIH ia kelas XI IPA3.
"Pagi bunda ayah" ucap ratu menuju meja makan.
"Adek engk usah teriak teriak ini masih pagi" ucap bundanya dan ayahnya hanya tersenyum.
"Hehehe"senyum ratu.
"Ayah ratu berangkat bareng ayah ya"ucap ratu sambil tersenyum.
"Sepedah motor kamu kemana?"tanya kedua orang tua ratu.
"Ada kok yah bun,aku kan cuma pengen bareng ayah aja masak engak boleh?" ucap ratu.
"Iya boleh tapi kamu nanti pulangnya gimana?kan engak ada yang jemput" ucap ayahnya ratu.
"Gampang yah nanti bisa naik angkot apa ojek online" ucap putri dan hanya dibalas anggukan oleh ayahnya.
"Yasudah ayo berangkat nanti malah terlambat"ucap ayahnya ratu.
"Assalamualaikum bunda,ratu sama ayah berangkat dulu ya"ucap ratu lalu mencium punggung tangan bundanya.
"Waalaikumsalam hati hati dijalan ya" ucap bundanya ratu dan dibalas dengan senyuman oleh ratu dan ayahnya.
*skip didepan gerbang sekolah*
Ratu turun dari mobil ayahnya lalu ia mencium punggung tangan ayahnya dan mobil ayahnya pun pergi ketika ratu memasuki gerbang sekolahan.
TINNNNNN
Suara kelaskson dari sepedah motor ninja berwarna merah yang dikendarai oleh seorang laki laki yang mengakibatkan ratu kaget lalu ratu minggir dan melihat sepedah motor tersebut melaluinya.
Hi anak itu lagi batin ratu.
Lalu ratu langsung menuju ke kelas nya.
"PAGI SEMUA RATU UDAH DATENG" Teriak ratu yang memasuki kelas XI IPA3.
"PAGI SEMUA RAJA UDAH DATENG"Ucap raja yang bersamaan dengan ratu.
"Cieeeeeeeeee"ucap teman-teman satu kelas.
"Hi apaan si loh ikut ikut aja"ucap ratu kepada raja.
"Eh yang ada itu loh yang ikut ikut gue"ucap raja.
"E loh yg ikut ikut gue" Ucap ratu.
"E loh" ucap raja.
"E loh.."
"E loh.."
"Selamat pagi anak anak" ucap bu dewi dan mengagetkan raja dan ratu yang sedang berdebat.
Raja Pratama adalah teman satu kelas ratu, ia dan ratu sering kali berdebat sehingga teman -teman satu kelasnya yang melihat raja dan ratu seperti kucing dan tikus
"Kalian berdua kenapa pagi-pagi begini sudah berdebat?" tanya bu dewi.
"Siapa juga bu yang berdebat kita cuma bicara biasa doang iya kan tu" ucap raja menarik turun kan alisnya.
"Hmmm eng...."ucap ratu yang belum selesai karna raja mendekap mulut ratu dan ratu mukul tangan raja yang ada didepan mulutnya.
"Sudah sudah kalian kembali duduk di bangku kalian" ucap bu dewi lalu raja dan ratu pergi ke bangkunya masing-masing.
Raja ia duduk dimeja depan ratu, dan dia duduk bersama sahabatnya bernama bayu sedangkan ratu dia duduk dimeja pojokan ia duduk sendirian dan disamping kanan ratu adalah meja mita dan salsa mereka berdua adalah sahabatnya ratu.
Pelajaranpun dimulai sampai menit berganti jam dan bel istirahat pun berbunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dan Ratu
Teen FictionKarna sebuah perjanjian yang konyol yang dibuat sendiri sehingga menjadi sebuah rasa takut tuk kehilangan.