Lima ✔

1.2K 112 13
                                    

"Ya ampun, Komandan, mereka tidak ada habisnya. Dua melawan ratusan, itu tidak adil!" keluh Garu.

"Kalau begitu kita butuh bantuan." Sho Ronpo langsung menghubungi Kotaro yang berada di Markas Rebellion.

"Kotaro, segera datang kemari! Bawa Stinger juga. Kami butuh bantuan!" perintah Sho Ronpo.

"Baiklah, kami akan datang secepatnya," jawab Kotaro.

"Segeralah!" perintah Sho Ronpo.

"Okyu!" Panggilan pun ditutup segera setelahnya.

.

Markas Rebellion

Kotaro mencari Stinger ke sana kemari namun tak kunjung menemukannya. Saat ia melihat ke salah satu jendela di markas, ia melihat Stinger akan pergi. Kotaro langsung berlari mengejarnya.

"Stinger!" teriak Kotaro memanggilnya. Ia berlari dan menahan Stinger.

"Ada apa?" tanya Stinger dingin tanpa menatap Kotaro.

"Stinger apa yang akan kau lakukan? Kau tidak bisa pergi begitu saja! Komandan sedang membutuhkan kita di Bumi!" ujar Kotaro.

"Kenapa? Aku bahkan tidak bisa melawan kakakku. Aku malah membuat Champ rusak parah! Apa lagi gunanya diriku di sini?! Aku... aku akan mengalahkan Scorpio sendiri! Aku akan—" Ucapan Stinger terpotong saat Kotaro mendorongnya ke belakang.

"Apa yang kau katakan! Kau tidak bisa berbuat sendiri seperti itu! Apa kau tidak ingat apa yang Champ katakan padamu? Kau masih memiliki kami, Stinger! Kami akan selalu bersamamu!" Kotaro menaikkan nada bicaranya.

"Aku tidak ingin kalian berakhir seperti Champ. Aku—"

"Apa lagi?! Stinger, kaulah yang membuatku sampai sejauh ini. Kau yang membuatku memilih untuk bergabung dengan Kyuuranger. Kau bilang, "Jadilah kakak yang bisa dibanggakan adikmu". Apa ini yang akan kau lakukan? Bertarung sendiri? Kalau itu pilihanmu maka aku tidak akan membiarkannya!" Kotaro menurunkan nada bicaranya. Ia menatap Stinger sendu. Stinger langsung memeluk erat Kotaro.

"Terima kasih. Maafkan aku," ucap Stinger dengan sedikit senyum kecil. Senyum Kotaro ikut merekah mendengar itu.

"Jadi, apa kita akan ke Bumi sekarang?" tanya Stinger.

"Ya!" jawab Kotaro semangat.

.

Bumi

"Kenapa Kotaro lama sekali?" tanya Garu tak sabar.

"Tenanglah, sebentar lagi pasti mereka sampai," ucap Sho Ronpo mencoba menenangkan Garu yang tidak sabaran. Benar saja, tak lama kemudian Kotaro dan Stinger muncul di depan mereka.

"Maaf kami terlambat," ujar Stinger. Tiba-tiba saja Raptor terlempar dan mendarat di dekat mereka.

"Raptor!" Mereka langsung menghampiri Raptor yang terjatuh.

"Jangan cemaskan aku. Naga, dia— dia dalam bahaya!" ujar Raptor cemas.

"Baiklah, aku akan mencari Naga," ujar Stinger dan langsung pergi mencari Naga.

"Baiklah, sekarang kita akan menghabisi mereka!" ujar Sho Ronpo.

"Tunggu, Komandan, gunakan ini!" Kotaro memberikan Futago Kyuutama. Kyuutama itu berfungsi untuk menggandakan sesuatu. Kyuutama itupun digunakan dan berhasil, kini setiap anggota Kyuuranger sudah memiliki salinan dari diri mereka masing-masing.

"Baiklah, ayo kita serang!"

.

"Naga!" panggil Stinger saat menemukan Naga. Ia melihat wajah Naga yang dipenuhi luka.

Kyuuranger : The Lost Sister ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang