Tujuh Belas ✔

665 57 11
                                    

Hari ini, seluruh pasukan Kyuuranger telah berkumpul di ruang pertemuan menyusun rencana sedemikian rupa untuk dapat mengalahkan Don Armage. Mereka juga mengingat mimpi dan harapan yang kemarin mereka bicarakan dan akan mereka wujudkan setelah alam semesta terbebas dari Jark Matter.

Flashback Mode : On

Mereka semua memanggil Voyager mereka masing masing dan kembali ke ORION. Meninggalkan kenangan pahit yang diberikan Don Armage pada mereka —khususnya bagi Xie yang harus kehilangan Theo.

Setibanya di ORION, Spada menyajikan beberapa hidangan. Sembari menikmati hidangan, perbincangan kecil juga mereka lakukan. Senda gurau pun terjadi, setidaknya untuk menjadi hiburan bagi mereka yang baru saja kehilangan.

"Besok kita akan tiba di Sistem Minami Juji. Berarti, kita akan mengakhiri pertarungan kita melawan Don Armage dan Jark Matter," jelas Sho Ronpo.

"Kalau begitu, apa yang akan kalian lakukan setelah kita mengalahkan Jark Matter? Kalau aku..., aku ingin melihat ujung alam semesta," tanya Lucky yang membawa mereka pada perbincangan mengenai mimpi-mimpi masa depan.

"Ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan hal itu, Lucky," jawab Hammie tak sesuai dengan pertanyaan Lucky.

"Ini waktu yang tepat. Membebaskan alam semesta bukanlah akhir! Setelah alam semesta damai, masih banyak yang harus kita lakukan," ujarnya.

"Kalau begitu.., aku ingin naik pangkat menjadi panglima utama Rebellion," jawab Sho Ronpo.

"Kalau aku..., aku ingin...," Raptor terlihat malu-malu saat memikirkan impiannya. "AKU INGIN PUNYA PACAR!!" kata Raptor sambil membayangkan ia tengah kencan dengan seorang pria. "Apa itu cukup bagus?"

"Ya, itu bagus."

"Aku ingin menjadi seorang guru. Aku ingin mengajar anak-anak," jawab Hammie malu-malu.

"Aku ingin menjadi koki terbaik di alam semesta," Jika berhubungan dengan masakan, pastilah dia Spada orangnya.

"Aku ingin merebut kembali gelar robot gulat alam semesta milikku," jawab Champ. "Bagaimana denganmu, Rekan?" tanyanya pada Stinger.

"Aku akan terus berjuang karena masih banyak ikatan yang harus aku lindungi," jawab Stinger.

"Aku ingin menjadi seperti Tsurugi dan menjadi Presiden Federasi Alam Semesta," ujar Kotaro.

"Tunggu kau dewasa baru kau bisa menggantikanku." Mendengar jawaban Tsurugi, semua orang tertawa. Kotaro hanya tersenyum kecil, setidaknya ia sudah mendapatkan sedikit pengakuan dari sang Presiden Federasi Alam Semesta itu.

"Aku dan Naga akan terus mencari harta curian Jark Matter," ucap Balance.

"Sekaligus mengajari keindahan emosi pada warga Sistem Hebitsukai," Naga menyambungkan.

"Wow... impian kalian semua keren," ujar Lucky.

"Kalau kau, Xie?" tanya Naga.

Xie tertunduk dengan senyum terukir di wajahnya saat memikirkan apa yang akan ia lakukan. "Aku mungkin ingin menjadi seorang idol. Membayangkan aku bisa membuat orang bahagia melalui hal yang aku lakukan, itu terdengar menyenangkan," jawabnya malu-malu.

"Itu impian yang bagus, lalu kau, Garu?" tanya Lucky.

"Aku akan mengikutimu kemanapun kau pergi, Lucky," jawabnya.

"Impian kita akan terwujud jika kita bekerja sama besok. Besok adalah hari penentuan. Kita harus berjuang semaksimal mungkin dan mengalahkan Don Armage," ujar Sho Ronpo bijak.

Kyuuranger : The Lost Sister ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang