Present Time
"Selamat datang di Bumi, Tuan Scorpio. Aku Madakko, aku datang untuk menjemputmu," ujar Madakko.
"Jadi ini yang namanya Bumi? Aku sudah tidak sabar. Sepertinya aku akan menemui orang yang sudah lama tidak kutemui." Scorpio memandang pada daratan luas di hadapannya.
"Ya kan, Stinger."
.
.
.Pagi hari, gedung pertemuan Indaver
Para Indaver tengah mengadakan diskusi. Manusia-manusia Bumi tengah meminta keringanan atas penjajahan yang dilakukan Jark Matter terhadap mereka. Scorpio yang seorang Jenderal pun ada di sana.
"Kesedihan, ketakutan, itu adalah dominasi yang tepat."
Scorpio mengarahkan ekornya kepada salah satu Indaver yang ada. Ia menyuntikkan racunnya kepada Indaver itu sehingga Indaver itu menjadi brutal dan menyerang semua yang ada di ruangan tersebut.
.
.
.ORION
"Bumi tengah diserang. Sekarang kita pilih Kyuuranger yang akan berangkat. Waktunya Kyuulette Change!"
Sho Ronpo, komandan Kyuuranger mengambil Kyuutama Roulette untuk mengundi siapa yang akan berangkat menyelamatkan Bumi.
Lima kyuutama muncul di hadapan semua Kyuuranger.
"Yang akan berangkat adalah, Lucky—" ujar Sho Ronpo.
"Yosha Lucky!" ujar Lucky bersemangat.
"Hammie—"
"Yes!" Begitu pula Hammie.
"Aku." Sambil menunjuk dirinya sendiri.
"Champ—"
"Moo!" ujar Champ sambil menunjukkan tiga jari membentuk lambang metal.
"Stinger."
Stinger hanya memasang badan saat namanya disebut. Champ terlihat tidak suka jika harus pergi bersama Stinger.
"Ayolah, tidak bisakah kalian berteman?" tanya Lucky pada Champ.
"Tidak sebelum ada bukti bahwa bukan dia yang melenyapkan Profesor Anton."
Mereka berlima langsung pergi ke Bumi menggunakan Kyuu Voyager masing. Di Bumi, mereka melihat orang-orang yang berperilaku seperti zombie.
"Apa yang terjadi?" tanya Hammie.
"Sepertinya mereka dalam kendali seseorang," jawab Champ.
"Lihat! Pasukan Jark Matter pun ikut dikendalikan!" Lucky menunjuk para Indaver yang ikut terkena racun dari Scorpio.
"Mereka bertingkah seperti zombie," ujar Sho Ronpo.
"Mengerikan," ujar Hammie dengan nada agak ketakutan.
Salah satu Indaver hampir mencapai posisi tempat Kyuuranger berdiri saat ini. Stinger langsung menembaknya dengan Seiza Blaster agar sedikit menjauh dari mereka.
"Teman-teman, ayo!" ajak Lucky.
Shishi Kyuutama
Sasori Kyuutama
Chamaeleon Kyuutama
Oushi Kyuutama
Ryuu Kyuutama
"Seiza Change!"
Star Change
Kelima Kyuuranger kini telah bertransformasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyuuranger : The Lost Sister ✔
Fanfiction"Aku tak perlu diakui jika nantinya pengakuan itu malah membuatku lebih menderita." -Xie Antares Hidup di dunia yang bahkan tak menyadari kehadirannya bukanlah sesuatu yang mudah. Bahkan ketika orang terdekat yang diharapkannya menyadari keberadaann...