Tiga Belas✔

773 66 68
                                    

Sho Ronpo, Raptor, Hammie, dan Tsurugi sudah sampai di Sistem Cepheus. Mereka memikirkan bagaimana cara mendapatkan energi Kyuu dari Sistem Cepheus.

"Tsurugi, apa kau tahu sesuatu?" tanya Sho Ronpo.

"Di masa lalu, untuk bisa merekrut seorang pejuang terbaik dari sistem ini, kami harus melewati sembilan ruang. Tiap ruangnya berisi tantangan dan harus bisa diselesaikan," jelas Tsurugi. Tiba-tiba Desgon, komandan di Sistem Cepheus menghalangi mereka.

"Siapa kau?" tanya Sho Ronpo.

"Aku Desgon, Komandan di Sistem ini. Aku ditugaskan untuk menghalangi kalian mendapatkan energi kyuu," jelasnya.

"Kalau begitu, kami akan mengalahkanmu!"

Chamaeleon, Washi, Ryuu, Houou Kyuutama

Seiza Change

Star Change

Shinobi Star, Chamaeleon Green

Speed Star, Washi Pink

Dragon Ma-Star, Ryuu Commander

Space Bu-Star, Houou Soldier

Sho Ronpo yang sudah berubah menjadi Ryuu Commander maju paling depan menghadapi Desgon.

Di Sistem Perseus, Lucky, Stinger, Xie, Champ dan Kotaro terus mencari energi Kyuu sistem tersebut. Tentu, pencarian mereka tidak akan menjadi pencarian yang mudah. Baru saja tiba, mereka sudah disambut oleh Madakko.

"Madakko, kau masih hidup?" tanya Lucky bingung.

"Hei, aku ini memiliki kemampuan regenerasi, jadi kalian tidak mudah mengalahkanku," katanya sombong.

"Meski begitu, kami akan tetap melawanmu!"

Shishi, Sasori, Sasori, Oushi, Koguma Kyuutama.

Seiza Change

Star Change

Super Star, Shishi Red

Poison Star, Sasori Orange

Lightning Star, Sasori Magenta

Ring Star, Oushi Black

Big Star, Koguma Sky Blue

Mereka langsung menyerang Madakko. Pertarungan yang cukup sengit terjadi di antara Kyuuranger melawan Madakko. Hingga di tengah pertarungan, Madakko mengeluarkan sebuah alat yang tampak seperti remote control dan menekan tombolnya. Remote itu sendiri ternyata remote yang dapat digunakan untuk mengontrol Champ, hingga saat tombolnya ditekan, Champ kehilangan kendalinya.

"Champ!"

Stinger berusaha menyelamatkan Champ. Namun Madakko mematikan mesin Champ dan membawa Champ pergi dari hadapan Kyuuranger.

Sebuah gelombang suara terdengar di telinga Kyuuranger. Sekeliling mereka mendadak berubah menjadi seperti di dunia dongeng. Selain tempat, pakaian mereka pun kini berubah. Lucky menjadi penyihir, Kotaro menjadi pangeran, Xie menjadi prajurit, dan Stinger menjadi seorang badut.

"Apa-apaan ini?" tanya Lucky bingung saat melihat cara berpakaiannya kini. Ia tampak seperti penyihir perempuan yang berambut ungu.

Xie melihat dirinya. Saat ini ia seperti sedang meng-cosplay Mele dari series Gekiranger. Sementara itu, Kotaro tertawa melihat Stinger yang seperti badut.

"Kita harus menyelamatkan Champ," ujar Stinger bersyair.

Tawa yang lain makin pecah mendengar syair yang dilontarkan Stinger. Hingga muncul seorang pria tua di hadapan mereka. Pria itu tertawa keras menertawakan mereka.

Kyuuranger : The Lost Sister ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang