"Pria ini sebenarnya adalah Pangeran dari Sistem Perseus yang bekerja pada Jark Matter. Dialah Jenderal pertama yang ditugaskan di Sistem ini. Dia menghabisi seluruh keluarganya demi Jark Matter, termasuk orang yang amat dia sayangi. Sayangnya, dia berkhianat dan malah menghancurkan seluruh pasukan Jark Matter di Sistem ini karena dirimu, Xie Antares!" jelas Don Armage. Xie sedikit tidak percaya pada ucapan Don Armage kali ini.
"Apa maksudmu?! Katakan dengan jelas!"
"Singkatnya, pria ini adalah Jenderal Jark Matter yang berkhianat. Karena itu, aku ingin dia kembali bergabung dengan Jark Matter dan menghancurkanmu. Karena dengan begitu, ia akan merasakan penyesalan dan penyiksaan yang begitu besar karena sudah menghilangkan nyawa seseorang yang amat dia sayangi, sekali lagi."
"Tidak mungkin! Theo katakan padaku kalau semua ini bohong!" ujar Xie tidak percaya.
"Yang dikatakan Don Armage itu benar. Aku tidak ingin melukaimu, Xie. Pergilah dari sini! Maaf aku tidak memberitahu ini padamu sejak awal," Terasa seperti dihujani anak panah, dada Xie terasa sakit dan sesak menerima kebenaran. Kakinya lemas. Ia hampir terjatuh jika saja Naga tidak menahannya. Seolah mengerti yang Xie rasakan, Naga merangkul Xie dan mengusap punggungnya.
"Maafkan aku, Xie. Kumohon pergilah dari sini. Aku tidak ingin melukaimu," pinta Theo.
"Jika aku pergi, siapa yang akan memarahimu karena tidak memberitahuku hal sebesar ini?! Aku akan menyelamatkanmu bagaimana pun caranya!" ujar Xie mantap.
"Xie! Dengarkan aku!"
"Tidak!"
"Matilah kau! Kau akan menderita akibat ulahmu dan itu hukuman bagimu!" Don Armage melepaskan seluruh Dark Energy dan membuat Theo dalam kendalinya.
Penampilan Theo kini berubah drastis. Di wajahnya terdapat tattoo berbentuk logo Jark Matter. Pakaiannya pun kini serba hitam.
"Aku pasti akan menyelamatkanmu, Theo!" Xie mengeluarkan Kyuu Spear-nya dan berlari ke arah Theo.
"Xie!" teriak Naga.
Sasori Kyuutama
Seiza Change
"Star Change."
"Lightning Star, Sasori Magenta."
"Theo, sadarlah!" Xie dan Theo terus saling menyerang satu sama lain.
"Kita harus membantunya!" ujar Lucky.
"Ya!"
"Ayo!"
Shishi, Sasori, Tenbin, Hebitsukai, Oushi, Koguma Kyuutama
Seiza Change
"Star Change."
"Super Star, Shishi Red."
"Poison Star, Sasori Orange."
"Trick Star, Tenbin Gold."
"Silent Star, Hebitsukai Silver."
"Ring Star, Oushi Black."
"Big Star, Koguma Sky Blue."
"Uchuu Sentai, Kyuuranger!"
"Ayo!"
"Tidak akan kubiarkan," Don Armage memanggil pasukan Indaver untuk menghalangi Kyuuranger yang hendak membantu Xie. Sesaat setelahnya, Don Armage menghilang dari tempatnya.
"Cih!" Stinger mendecih kesal. Mereka terus melawan pasukan Indaver. Seperti tak ada habisnya, Indaver itu semakin bertambah setiap mereka mengalahkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyuuranger : The Lost Sister ✔
Fanfic"Aku tak perlu diakui jika nantinya pengakuan itu malah membuatku lebih menderita." -Xie Antares Hidup di dunia yang bahkan tak menyadari kehadirannya bukanlah sesuatu yang mudah. Bahkan ketika orang terdekat yang diharapkannya menyadari keberadaann...