Tujuh ✔

1.1K 103 34
                                    

ORION

Semua orang tengah menikmati masakan Spada dengan nikmat. Terkecuali Stinger. Ia hanya melamun dan mengabaikan makanannya.

Flashback mode: on

"Kakak," ujar Stinger lirih. Ia mencoba berdiri dengan susah payah. "Kak, aku hanya memilikimu di dunia ini. Aku sudah tidak memiliki siapapun. Jika kau tidak bisa kembali padaku, lebih baik kau lenyapkan saja aku! Lenyapkan aku, Kak!" teriak Stinger sambil menangis.

"Baik kalau itu maumu." Scorpio berbalik menghadap Stinger. Ia melilitkan ekornya di kakinya. Ia bersiap untuk melakukan tendangan mematikannya.

"Stinger!!" Champ berlari ke arah Stinger dan menyelamatkannya dari tendangan maut Scorpio. Stinger terlempar, sebagai akibatnya, Champ kini rusak parah.

"Champ!!" Stinger bergerak dengan susah payah, berusaha menggapai Champ. "Kenapa? Kenapa Champ?" tanya Stinger sendu.

"Rekan, aku tidak ingin kau bilang kau hanya memiliki kakakmu. Aku masih ada untukmu. Ku mohon, lanjutkan balas dendamku padanya."

Flashback mode: on

Tiba-tiba sebuah ekor kalajengking—yang tak lain adalah milik Scorpiomenarik Xie dan menghempaskannya ke tanah. Kyuutama yang dipegangnya terlempar. Scorpio langsung berlari menangkap kedua kyuutama itu.

"Kakak...." Xie menatap Scorpio terkejut.

"Ada apa? Terkejut?" Senyum licik penuh kemenangan menghiasi wajah Scorpio yang merasa bangga berhasil mengelabui Xie.

"Kau!!" Stinger langsung berubah dan menyerang Scorpio dengan Kyuu Spear miliknya. Scorpio menarik Xie dan menjadikannya sebagai perisainya. Alhasil Xie-lah yang terkena serangan Stinger dan terluka di bagian wajahnya.

Tiba-tiba Lucky dan anggota Kyuuranger yang lain datang dan menyerang Scorpio. Melihat kedatangan Lucky, Scorpio langsung menghempaskan Xie ke tanah dan menyerang Lucky.

"AAARGH!!" erang Xie saat Scorpio menusuknya dengan ekornya dan meracuni Xie. Seketika saja, Xie tak sadarkan diri.

Saat Scorpio lengah, Lucky dan kawan-kawan langsung mengambil kesempatan untuk merebut kembali ketiga Kyuutama tersebut. Namun sayang, ia hanya bisa mendapatkan Tomo Kyuutama.

Melihat Stinger akan menghampiri Xie, Scorpio langsung mendorong Stinger menjauh dan langsung membawa Xie yang tak sadarkan diri.

Flashback mode: off

Stinger merasa sangat bersalah. Pikirannya benar-benar kacau saat ini. Ia merasa tidak bisa melindungi orang yang sudah ia anggap rekan dan adiknya.

"Stinger, ada apa?" tanya Spada. Stinger tidak menjawab. Tatapannya kosong, pikirannya terbang entah kemana.

"Stinger, apa kau memikirkan Champ dan Xie?" tanya Sho Ronpo.

Lucky dan anggota Kyuuranger lainnya menghampiri Stinger yang masih diam.

"Ayolah Stinger, kita pasti akan menyelamatkan Xie. Lalu Champ, dia 'kan sedang diperbaiki. Yakinlah, kita pasti bisa berkumpul bersamanya lagi," ujar Lucky optimis.

"Iya Stinger, kami pasti akan membantumu menyelamatkan Xie," kata Kotaro.

"Kalian...," Stinger tersenyum kecil. Ia langsung berdiri dan pergi dari ruang berkumpul. 

"Stinger," panggil Kotaro.

"Tidak, jangan halangi dia. Biarkan dia sendiri dulu." Sho Ronpo menghalangi Kotaro yang tadinya akan mengikuti Stinger.

Kyuuranger : The Lost Sister ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang