"Rencananya sejauh ini berjalan sempurna. Tinggal kita tunggu waktu yang tepat untuk mengalahkan Akyanba dan Kukuruga serta membawa kembali Naga," ucap Stinger.
Mereka menunggu sembari menikmati masakan Spada. Mereka terus membicarakan rencana penyelamatan Naga karena akan sulit jika dilakukan tanpa rencana. Pasti markas itu diawasi banyak pasukan sehingga mereka harus memikirkan berbagai cara untuk masuk. Sementara itu, di dalam pikiran Naga, Lucky dan Balance terus mencari di mana Naga yang sebenarnya.
"Naga!" Balance menghampiri Naga yang asli tengah terikat dan tak sadarkan diri. Namun saat hampir tiba, seorang micro Indaver menghalanginya. Lucky langsung mengirimkan sinyal ke ORION untuk segera mengirim bantuan.
.
ORION
"Spada, Hammie, Tsurugi, Stinger, dan Kotaro kalian berangkat ke tempat Lucky dan selamatkan Naga!" perintah Sho Ronpo.
"Okyu!" Mereka segera berangkat ke tempat Naga berada. Namun sebelum itu, Xie menahan Stinger.
Merasa ada yang memegangi tangannya, Stinger menoleh. Seolah mengerti apa yang akan Xie katakan, ia langsung mengangguk dan tersenyum pada adiknya itu. Xie pun melepaskan pegangannya dari kakaknya dan membiarkannya pergi.
.
Sistem Hebi
"Akhirnya kalian datang, Kyuuranger." Naga, Akyanba dan Kukuruga menyambut kedatangan Kyuuranger dengan senyum jahat mereka.
"Kami akan menyelamatkanmu, Naga!"
Sasori, Chamaeleon, Kajiki, Koguma, Houou kyuutama
Seiza Change
Star Change
Poison Star, Sasori Orange
Shinobi Star, Chamaeleon Green
Food May Star, Kajiki Yellow
Big Star, Koguma Sky Blue
Space Bu-Star, Houou Commander
Penyelamat terbaik, Uchuu Sentai, Kyuuranger
Usai berubah, mereka langsung menyerang Naga dan kedua wakil shogun tersebut.
Sementara di dalam pikiran Naga, Balance terus berusaha menyadarkan Naga, dan Lucky menghalangi Micro Indaver yang mencoba melukai Balance yang tengah mencoba menyadarkan Naga. Hanya saja, kehadiran sosok Naga ciptaan Akyanba mengganggu rencana mereka. Bukan Naga, melainkan hanya Micro Indaver yang menyerupai Naga dan memiliki kekuatan serupa dengan Naga. Sosok itu menyerang Lucky sehingga membuat Lucky kembali ke wujud semulanya.
Balance membantu Lucky dan mereka bertarung melawan Naga palsu untuk melindungi Naga yang asli. Sementara dari luar, Hammie mencoba menyadarkan Naga. Semua Kyuuranger meneriakkan nama Naga untuk menyadarkannya.
Di dalam pikiran Naga, Balance sudah tidak mampu lagi melindungi Naga dari Dark Naga (Naga yang palsu). Balance kini sudah terluka sangat parah. Begitu juga Lucky, ia masih kuwalahan menghadapi Micro Indaver yang begitu banyak. Dark Naga mengarahkan Kyuu Sickle nya pada Naga yang masih tak sadarkan diri.
"Naga!" Suara teriakan Hammie terdengar ditelinga Dark Naga.
"Kau tidak bisa menghancurkan Naga. Naga, sadarlah!" teriak Lucky.
"Naga, ingatlah! Kau ingin tertawa dan menangis bersama teman temanmu! Ingatlah Naga!" ujar Balance lirih. Ia masih berdiri di depan Naga untuk melindunginya dari Dark Naga.
Tanpa disadari, air mata menetes dari mata Naga.
"Kalau begitu, kau juga akan aku hancurkan, Balance!" Dark Naga mengayunkan Kyuu Sickle miliknya. Beberapa senti lagi saat Kyuu Sickle nya hampir mengenai tubuh Balance, Naga yang telah sadar sudah berdiri di depannya dan melindunginya menggunakan Kyuu Sickle miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyuuranger : The Lost Sister ✔
Fanfic"Aku tak perlu diakui jika nantinya pengakuan itu malah membuatku lebih menderita." -Xie Antares Hidup di dunia yang bahkan tak menyadari kehadirannya bukanlah sesuatu yang mudah. Bahkan ketika orang terdekat yang diharapkannya menyadari keberadaann...