Prologue

5.9K 309 29
                                    


   Aku terlahir sebagai seorang omega, namun Mamaku bilang aku omega yang cukup tampan dan postur tubuhku juga hampir sama dengan seorang alpha pada umumnya, entahlah.. Tapi yang aku percayai, aku terlihat seperti itu karena saudara kembarku adalah seorang alpha, dia lebih tinggi dariku dengan postur tubuh yang tegap dan atletis.

Terkadang aku selalu mengeluh pada Mamaku kenapa aku tidak sama dengan Ae, yaah..  Ae adalah nama dari saudara kembarku, banyak kelebihan pada dirinya dari pada aku yang hanya seorang omega.

Sampai suatu hari aku bertemu dengannya, dia seorang alpha, dan dia sangat dekat dengan Ae, dia pria yang menyebalkan, namun ku rasa aku mulai menyukainya karena sifatnya yang periang dan dia juga suka menggodaku.
Namun saat ku ingat jika aku sudah memiliki kekasih, aku harus bisa mengubur perasaanku dalam-dalam, aku tidak tau apa aku mencintainya atau hanya sekedar kagum, karena dia selalu bisa membuat ku tertawa, meskipun terkadang aku juga sebal dengan sikapnya.
Dia seorang alpha yang bisa juga di bilang manis karena dia sangat putih dan senyumannya itu membuatku Terkadang lupa jika dia adalah orang yang sangat menyebalkan.

Dan dari sinilah hatiku mulai bimbang...
Memilihnya atau orang yang selama ini selalu bersama ku..



To be continued

Hahaha..
Jangan misuh dulu..
Ini cuman cuplikan..
Jika gc ada yang mau lanjut...
Ifa hapus ini ff..
Di tunggu vote dan komentarnya..  🤗🤗

My Alpha "SONPIN" TaMaTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang