Aku Buat ceritanya hyura dongg... kata kalean hyura ada kaitanya ga sama bities hani en hana gak?...
Hemmmm..... ada ga yaa.... ada dehhh...ehh ga ada...eh adaa... eh ga tau.🌚
Let 's get started!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hari ini hyura sedang merapihkan beberapa kertas penting di ruangan kepala sekolah.Hyura adalah salah satu murid pintar, jadi ia sering membantu dosen dosen yang sedang kesusahan atau sibuk.
Selain itu, hyura sering membantu beberapa murid yang sedang kesusahan. Salah satu contohnya adalah hana, dia membantu hana saat pertama kali masuk.
Biasanya hyura hanya akan sekedar membantunya, tapi berbeda dengan hana, hyura memilih berteman dengan hana, karena sepertinya hana orang yang baik menurut hyura. Yang Tidak hanya memanfaatkan dirinya karena pintar, dan orang pilihan para dosen.
Hyura ini salah satu primadona di sana, tidak hanya karena pintar, wajah dan bentuk tubuhnya yang juga indah.
Hyura pernah menyukai taehyung, tapi ia tidak pernah berani mengungkapkan hal itu kepada taehyung, dan memilih menjadi perasaan dan rahasia pribadi.
" hyura eonni..." panggil salah satu murid junior hyura.
" ne?" Dia menunduk sambil memainkan tanganya. Hyura membungkuk dan melihat anak itu.
" kenapa? Ada masalah?" Hyura memegang tangan anak itu.
" emm.. eonni bisa bantu aku?" Hyura menatap anak itu dan tersenyum.
" ne... apa yang bisa eonni bantu, yuna? "♡♡♡
" hah... hari ini.. capeeek banget" keluh hyura sambil mengusap keringat yang ada di jidatnya.
" hari ini aku belum ketemu hana, hana kemana aja ya?" Hyura menengok kesana kemari, hyura melihat kearah kelas hana, kakinya otomatis bergerak ke arah sana.
Hyura berharap bertemu dengan hana, tetapi dia malah di pertemukan dengan kim taehyung.
Jantung hana berdetak cepat, muka hyura memanas, hyura salting di depan taehyung.
Taehyung menatapnya dengan muka datar nan dingin miliknya.
Ia memalingkan wajahnya dari arah taehyung, taehyung menghebuskan nafas dengan kasar dan meninggalkan hyura, menganggap hyura tidak ada di sana.
Hyura hanya bisa bersabar dengan taehyung yang bersikap seperti itu kepadanya, lebih tepatnya kepada semua orang di sini.
dia mencoba tidak memperdulikan taehyung, dan lebih memilih melanjutkan mencari hana di kelasnya.
" permisi " sapa hyura kepada sekumpulan murid di kelas hana.
" eohh... hyuraa haiii" mereka melambai dan tersenyum kearah hyura, dibalas senyuman manisnya." ne.. kalian liat hana?" Mereka saling tatap menatap, salah satunya menggeleng, disambut gelengan dari yang lainya.
" ani.. kita belum liat hana lagi" hyura mengangkat sebelah alisnya.
" terakhir kali kalian liat hana, kapan?
" tadi pagi!" Jawab mereka kompak. Hyura mengangguk paham dan pamit pergi.Hana... kamu tuhhh seneng banget ilang ya.
♡♡♡
Hyura berjalan mengitari sekolah yang luas ini, tapi dia tidak kunjung menemukan hana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny | BTS
Fanfiction( WORK IN PROGRES )(very slow update) Jika mencintai seseorang bisa membuat mu terbunuh, apakah kamu masih akan mencintai seseorang itu? - S Inilah yang di rasakan oleh ketujuh saudara ini, mereka semua mencintai satu orang yang sama. Tetapi itu...