Nnanananana... mangap ni gess kobam love shoot wkwk gara gara si kai he he tapi aku sukanya suhoo~♡♡♡
Uuuuuuuu aku mau nulisss apaan yaa di siniiii aku ga tau gengss
Kalo bisa kalian pas di bagian jungkook setel euphoria, enden pas bagian taehyung setel lagu scenery.
Biar menghayati gitu lhooo.hehe
Hana
.
.
.
.
Dul
.
.
.
.
Set!Akhirnya aku dan jungkook sampai di rumahnya.
Jika kalian sekarang sedang bersama ku, bayangkan ekspresi seperti apa yang ku pasang saat ini.
Terkejut!, aku sedang terkejut saat ini, bagaimana tidak, rumah jungkook.
Jauh lebih besar dari pada rumah jimin!!!.
Aku makin berfikir mereka ini sebenarnya siapa, kenapa rumahnya besar banget, ganteng ganteng, baik, dan bagaimana bisa kenal dengan kak hani?.
Aku membeku ditempat dengan otak ku yang sedang bekerja keras.
Jungkook tersenyum dan menuntun diriku untuk memasuki rumahnya.
Sedangkan aku masih diam, dan jungkook sedikit menyeret ku masuk.
" noonaa.... ayo masuk, aku cape nyeret noona teruss... noona berat tauu..." lamunanku buyar, segera mencubit gemas tangan berotot jungkook.
" jungkoookkkkkk!!!" Teriak ku kesal, masa jungkook bilang aku berat, padahal akhir akhir ini aku sedang menjalankan diet lho...
" hehe... mianhae noonaa..." aku mempout mulutku sambil mengangguk. Jungkook yang senang mencubit ku hingga kedua pipiku merah.
Diakhiri dengan aku yang memukul tangannya kencang hingga menimbul kan suara.
" hehee... kejer aku noonaa..."
" ihhh mager, cape, bosenn" jungkook menghentikan larinya, menatapku memelas." he he" hana nyengir nyengir ke jungkook, jungkook ngambek dan pergi meninggalkan hana.
" jungkookieee...." hana berusaha menggapai jungkook yang berlari menjauh.
" haha.. jungkook jangan ngambek ini aku lagi ngejer lhoo, masa masih ngambekk"
Disana jungkook tertawa bahagia." jungkook hati hati aku udah.... mau nangkep kamu nihh....!!" ucap hana sambil berteriak.
Saat mereka masih sibuk bermain kejar kejaran, seorang pria turun dari tangga sambil memperhatikan hana dan jungkook.
Pria itu adalah taehyung, hana salah fokus dan hampir saja terjatuh, untung dia masih bisa menahan tubuhnya.
" tae..taehyung" taehyung menuruni tangga dengan muka datar yang baru bangun tidur.
Dia masih memakai piama, piama berwarna putih bermotif garis garis.
Mukanya kusut tapi lucu, matanya masih mengerjap ngejap, dan nyawanya belum terkumpul semua.
Taehyung mempout mulutnya, ngambek dan sepertinya dia akan mengomel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny | BTS
Fiksi Penggemar( WORK IN PROGRES )(very slow update) Jika mencintai seseorang bisa membuat mu terbunuh, apakah kamu masih akan mencintai seseorang itu? - S Inilah yang di rasakan oleh ketujuh saudara ini, mereka semua mencintai satu orang yang sama. Tetapi itu...