13. shopping

9 6 0
                                    

  uwaaa mao belanjaaa... siapa yang suka belanja??? Akuuu!!!

Hayooo siapa yang belanja hayoo.... sama siapa hayooo

Oke oke mulai aja gaisss
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

   Hari ini hana sedang berbelanja di mall, ia sedang membeli beberapa barang yang di perlukan untuk tugas, kemarin dia diberikan banyak sekali tugas oleh dosenya.

   " wahh... banyak banget ternyata yang harus aku bawaaa..."
   " kalo kaya gini duit jajan aku ikut kepake nihh.... padahal pingin beli bonekaa.." hana mengomel sendiri saat melihat barang belanjaan yang baru dia beli. Ia mempout mulutnya karena baru saja dia ingin membeli boneka, tapi duitnya harus habis gara gara belanjaan tugas.

   " huhhh" hana mendengus kesal, dia berjalan menuju keluar mall dan bertemu dengan yoongi.

   " yoongi oppa?!!" Yoongi yang merasa terpanggil menoleh kearah sumber suara. Yoongi tersenyum saat melihat hana yang ternyata memanggil namanya.

   Hana melambai dan tersenyum, sudah beberapa minggu dia tidak bertemu dengan hyung hyung jimin, dia merindukan yoongi, jin, hoseok, dan namjoon oppa.
Yoongi tersenyum simpul saat berhadapan dengan hana.

   " yoongi oppa... annyeong, bagaimana kabar oppa? Jin, hoseok, dan namjoon oppa?" Hana bertanya dengan bersemangat, yoongi tersenyum dan menepuk nepuk kepala hana pelan dan penuh kasih sayang.

   " aku baik baik saja, begitu juga dengan yang lainnya" hana mengangguk senang, yoongi memperhatikan hana dari ujung kepala hingga ujung kaki. Dan malah fokus ke tas belanja yang sedang hana pegang.

   " dasar boros " yoongi menyentil pelan di bagian kening mulus hana.
   " eoh... memang boros" yoongi mengerutkan keningnya.
   " hah?"
   " iya iya... ini tuh pemborosan, gara gara tugas kampus kebanyakan terus aku yang harus beli, dan ngeselinnya lagi aku jadi gak bisa beli boneka..." hana mempout mulutnya, dia menunduk lemas saat mengingat ia tidak bisa membeli boneka. Yoongi hanya terkekeh pelan dia menarik lengan hana dan membawanya pergi.

   " euhh... oppa kita mau kemana???"
   " beli boneka"
   " ehh.." hana hanya mengikuti langakah yoongi, dengan tanganya yang di genggam lembut.

   " pilihlah boneka yang kau mau"
   " hah?"
   " pilih atau tidak" yoongi pergi melangkah meninggalkan hana sendiri, ia masih kebingungan.

Yoongi oppa pingin beliin aku boneka?!

    Hana segera berlari menuju yoongi dan memegang tanganya lembut, yoongi terkejut saat ia melihat hana yang tiba tiba memelas seperti seekor anak kucing. Meminta sesuatu kepada pemiliknya. Yoongi terkekeh pelan dan memegang tangan hana yang masih memegang tangan kanannya. Yoongi menggerakan kepalanya mengisyaratkan dengan dagu lancipnya.

   " ayo pabo " hana sebenarnya ingin mengomel, tetapi toko boneka seakan telah menariknya masuk meminta di belanjakan.

   Hana menganga kecil di depan toko, seperti anak kecil yang senang akan dibelikan boneka, sangat menggemaskan. Rasanya hana ingin membeli semua barang di toko ini, dia sangat bersemangat berkeliling di toko ini. Mengambil boneka, melihat lihat barang, mencoba beberapa pakaian dan bandana. seandainya saja ia punya banyak uang. Pasti hana sudah membeli satu toko ini.

   Saat hana sudah menemukan benda yang paling ia inginkan, ia langsung berlari menuju kearah kasir, baru saja ingin meletakan boneka itu, salah satu penjaga mengatakan bahwa boneka itu sudah di bayar beserta semua barang yang tadi dia lihat, ambil dan di coba.

Destiny | BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang