7. happy birthday [생일축해]

8 7 0
                                    

Seokjin nih gesss, 사랑해 석진

aku pen seokjinnya yg aura worldwide hensem bangettt ehe ajahh biar aku gemes sendiri sama seokjiiinnnnnn// maap kan aku tae :")

jadi kita lihat apa yg akan dilakukan bities kepada hana okkeee.

Kan klo taehyung tuh udh dingin, bikin anak orang nangis lagi... tp aku ttp cinta tae tae// *taehyung liat ini aku yg nangis nanti

Nah klo seokjin itu worldwide hensemmm

New bacotan:
* sumpah gue alay bgt dulu, g danta lg ngetik apaan, kek kekeyi *

.
.
.
.
.
.
.
.

Aku dan jin sampai di suatu tempat, Yaitu cafe.

Cafe ini cukup ramai, banyak orang yang datang dan berfoto di sini.

Karena memang cafe ini sangat aesthetic dan instagram-able.

Seokjin sibuk memilih tempat duduk yang bagus.

Sedangkan aku duduk di bangku taman, sambil menunggunya memilih tempat duduk.

Aku berusaha membantunya memilih tempat duduk, tetapi dia malah melarangku dan menyuruhku duduk di bangku saja.

♡♡♡

Taman di cafe ini sangat indah, pada saat sore hari, langit senja yang sedang berganti warna, awan awan putih bergerak secara teratur.

ada kolam ikan kecil yang ramai di penuhi anak anak.

Dan ada begitu banyak spot foto yang bagus disini.

Aku yang sangat menyukai berfoto, berdiri dan berjalan menuju spot foto yang menurut ku paling bagus.

Setelah mengambil beberapa foto, aku berjalan kembali menuju ke bangku tempat aku duduk tadi.

Tetapi bangku itu sudah di tempati oleh orang lain.

Aku mendengus kesal, kenapa aku meninggalkan tempat itu, seharusnya aku tidak usah berfoto.

Aku pergi meninggalkan kursi itu dengan kesal, dan lebih memilih mencari jin yang dari tadi masih memilih kursi.

Kenapa jin oppa lama sekali sih padahal hanya memilih kursi, apa selera jin oppa begitu tinggi hingga memilih kursi yang bagus saja lama sekali.

Aku berjalan cepat, sambil menengok kesana kemari mencari keberadaan jin. Beberapa orang memperhatikan ku dengan wajah kebingungan.

Aku juga lagi bingung inii kalian jangan liatin aku terus doongggg!!. Aku Memilih mengamuk sendiri.

Aku tidak bisa menemukannya di manapun.

Dia ada di mana sihh!?. Umpatku dalam hati.

Saat aku berhasil menemukan punggung dan bahu lebar milik jin.

Destiny | BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang