Uhukkkk, kayaknya bakal seru nichhh :).
Okehhh, hmmm rulesnya yang asiqq ahh
Langkah langkahnya juga, aku suka yang sadis soalnya, maap ya. Keseringan main yandere simulator, doki doki, baca cerita pesikopat, nonton bunuh bunuhan, main game yang sadis, dengerin lagu hide and seek. Ya begitu deh hwhw yang serem serem aku suka :)
*sumpah maaf kalo kalian geli,(sama aku) haha🤧😅*
Oke...
Mulai.
.
.
.
.
.
.
.
.
." Aku menemukannya!, kemarilah taehyung" jin berseru dengan semangat, taehyung berlari mendekat.
" benarkah?"
" hmm..." jin mengerutkan dahi, sudah lama sekali dia tidak melihat buku ini. Buku yang dia buat pada saat kejadian kejadian itu berlangsung, di tulis dengan penuh perjuangan keringat, air mata dan juga darah." hahhh... aku tidak menyangka akan membuka buku ini lagi, semoga aku kuat untuk melihatnya" jin dengan berat hati perlahan membuka cover buku, sebuah buku berwarna pink dengan motif polkadot. Awalnya buku ini milik hani, hani membelinya untuk menulis diari dan beberapa catatan, Hani orang yang cukup pelupa jadi dia memutuskan untuk membeli buku ini.
Jin membuka buku itu perlahan, di halaman pertama tertulis kata ' we are together, forever and ever ' jin tersenyum simpul. Ini hani yang menulisnya dengan huruf lettering, hani benar benar pandai melakukan ini. Di halaman selanjutnya tertempel rapih foto mereka berlapan beserta tulisan nama mereka, " ada apa dengan foto hani " jin bergumam kecil sambil membelai foto hani, aslinya hani sangat cantik tapi sayang kecantikan hani harus ditutupi dengan setetes darah yang sudah menghitam.
" namjoon, jin, yoongi, hoseok, jimin, taehyung, jungkook dan h-hana..." rasanya tangan jin melemas, seluruh tubuhnya lumpuh seketika, ia tak sanggup melihat lebih jauh dari ini, memori buruk berdatangan dengan cepat membuat kepala pening.
Taehyung yang akan melanjutkan membuka buku, halaman selanjutnya. Sebuah tulisan berwarna hitam bertuliskan ' step to save your life ' halaman selanjutnya bertuliskan. or ' rules to save your life '. Taehyung menelan ludahnya samar, jujur saja taehyung juga mulai mengingat lebih banyak.
First
Jika ingin selamat, jangan pernah menyukai hana ataupun hani ( rules berlaku kepada siapapun tanpa terkecuali ). ( Menyayangi juga sama, tidak boleh ada yang menyayangi mereka selain orang yang buat peraturan ini ).
Second
Jika ingin selamat, jika terlanjur suka usahakan maksimal dua orang saja, tidak boleh lebih!.
Thirth
Jika ingin selamat, jika kalian bertujuh terlanjur menyukai hani ataupun hana segera berhenti menyukainya.
Fourth
Jika ingin selamat, jika tidak bisa berhenti menyukai hani ataupun hana. Silahkan nikmati permainannya :)
Rules menyelamatkan hidup macam apa ini!?, tidak berguna sama sekali. Taehyung mengumpat dalam hati, ia benar rules ini aneh ia rasa orang itu memang sengaja membuat rules aneh seperti ini untuk mempermainkan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny | BTS
Fanfiction( WORK IN PROGRES )(very slow update) Jika mencintai seseorang bisa membuat mu terbunuh, apakah kamu masih akan mencintai seseorang itu? - S Inilah yang di rasakan oleh ketujuh saudara ini, mereka semua mencintai satu orang yang sama. Tetapi itu...